4 Produk Asuransi Kesehatan Rawat Jalan Terbaik

Asuransi kesehatan yang ada di Indonesia membagi dirinya menjadi dua yaitu rawat inap dan juga asuransi kesehatan rawat jalan. Kebanyakan dari beberapa asuransi hanya berfokus pada rawat inap saja karena hal tersebut dianggap lebih gawat dan serius daripada rawat jalan padahal orang yang melakukan rawat jalan juga butuh pengobatan dan perawatan yang sama.

Hampir semua perusahaan menawarkan asuransi kesehatan rawat jalan dan inap sesuai dengan kebutuhan yang diperlukan. Namun Anda juga perlu mengetahui beberapa perusahaan yang juga memiliki fokus pada kesehatan nasabahnya melalui rawat jalan.

4 Jenis Asuransi Kesehatan Rawat Jalan

Berikut adalah produk asuransi kesehatan rawat jalan yang ditawarkan oleh dua perusahaan asuransi di Indonesia:

Asuransi Perawatan Kesehatan Bringin Life

Bringin Life menawarkan asuransi kesehatan rawat jalan perorangan. Jenis asuransi ini juga memberikan fokus terhadap perawatan rawat jalan bagi nasabah yang bekerja sebagai karyawan. Banyak manfaat yang bisa didapatkan dengan menjadi nasabah Bringin Life khususnya untuk rawat jalan seperti:

  • Mendapatkan santunan pemeriksaan dokter umum
  • Mendapatkan santunan untuk konsultasi pada dokter spesialis
  • Penggantian biaya obat-obatan per tahunnya
  • Biaya jaminan tes laboratorium apabila nasabah mengalami gejala penyakit yang serius, dan
  • Manfaat tambahan berupa perawatan gigi dan juga biaya penggantian kacamata bila nasabah tersebut menggunakan kacamata.
  • Proses pengajuan klaim pun terbilang mudah dengan menggunakan sistem reimburse.
Asuransi Kesehatan Rawat Jalan - Fotolia

Asuransi Kesehatan Rawat Jalan – Fotolia

Smartcare Executive Grup dari AXA

Smartcare adalah produk asuransi kesehatan yang dikeluarkan oleh AXA. Di sini, Smartcare memberikan perlindungan bagi Anda dan juga keluarga dengan manfaat rawat jalan dan juga rawat inap yang sangat menguntungkan. Sistem pembayaran yang digunakan adalah cashless dan berlaku di seluruh rumah sakit rekanan dari AXA dengan pelayanan 24 jam yang diberikan pada Anda. Apabila Anda tidak ingin dirawat inap di rumah sakit, maka Anda bisa melakukan rawat jalan dengan biaya perawatan dan juga obat-obatan akan ditanggung oleh pihak AXA.

Selain penyakit lain yang diderita, manfaat rawat jalan yang bisa diperoleh adalah biaya perawatan gigi rutin serta biaya jaminan penggantian lensa optik apabila Anda menggunakan kacamata. Tenggang umur kepesertaan yang bisa Anda daftarkan adalah anggota yang berumur 15 sampai 60 tahun. Beberapa asuransi kesehatan untuk rawat jalan memang memberikan manfaat penting untuk kesehatan Anda dan juga keluarga dengan premi yang disesuaikan oleh kebutuhan dan polis.

Maxi Violet dari Allianz

Maxi Violet merupakan asuransi kesehatan yang mengcover rawat jalan yang dijalankan oleh Allianz. Perusahaan ini juga bekerja sama dengan banyak rumah sakit rekanan yang ada di Indonesia sehingga seluruh masyarakat bisa mendapatkan pelayanan kesehatan yang sudah disesuaikan dengan standar dari IDI atau ikatan dokter Indonesia. Banyak manfaat khususnya rawat jalan yang bisa nasabah dapatkan seperti:

  • Tanggungan biaya jaminan untuk konsultasi baik dokter umum maupun dokter spesialis,
  • Jaminan rawat jalan yang diakibatkan oleh kecelakaan
  • Biaya obat-obatan
  • Perawatan gigi, serta
  • Penggantian optik.
  • Sistem pembayaran yang digunakan adalah cashless di seluruh rumah sakit rekanan Allianz.

Simas Sehat Corporate dari Sinarmas

Simas Sehat ini merupakan produk asuransi yang dikeluarkan oleh PT. Sinar Mas. Produk asuransi ini menjamin biaya kesehatan rawat jalan untuk nasabah dan juga keluarga yang dicovernya. Beberapa manfaat yang diperoleh antara lain jaminan melahirkan dan pasca melahirkan apabila ada anggota keluarga yang hamil, biaya konsultasi dokter dan juga obat-obatan, jaminan perawatan gigi rutin serta penggantian lensa kacamata.

Pada dasarnya, semua perawatan kesehatan itu penting baik rawat inap maupun asuransi kesehatan rawat jalan yang Anda lakukan sehingga informasi ini bisa menjadi referensi untuk Anda menemukan pilihan yang tepat untuk kesehatan keluarga.

Info Asuransi:

asuransi rawat jalan - asuransi kesehatan rawat jalan - asuransi yang mengcover rawat jalan - asuransi kesehatan terbaik - asuransi untuk rawat jalan - asuransi rawat jalan perorangan - asuransi yang bisa rawat jalan - asuransi kesehatan perorangan - asuransi keluarga terbaik - asuransi rawat inap - asuransi rawat jalan terbaik - asuransi kesehatan keluarga terbaik - asuransi kesehatan rawat jalan dan rawat inap - asuransi rawat jalan dan rawat inap - asuransi keluarga yang bagus - asuransi kesehatan untuk rawat jalan - asuransi yg bisa rawat jalan - asuransi rawat jalan cashless - asuransi rawat inap dan rawat jalan - asuransi yg mengcover rawat jalan - asuransi kesehatan yang bisa rawat jalan - asuransi yang cover rawat jalan - asuransi bisa rawat jalan - asuransi kesehatan pribadi - asuransi yang menawarkan rawat jalan - asuransi kesehatan yang ada rawat jalan - asuransi rawat jalan bringin life - asuransi mengcover rawat jalan - asuransi rawat jalan allianz - apa asuransi rawal jalan - asuransi yang bisa untuk rawat jalan - asuransi perorangan yang bisa rawat jalan - asuransi rawat jalan dan inap - asuransi untuk berobat jalan - asuransi rawat jalan yg bagus - produk asuransi kesehatan - asuransi allianz rawat jalan - asuransi kesehatan murah terbaik - asuransi kesehatan pribadi rawat jalan - asuransi kesehatan rawat jalan cashless - asuransi kesehatan yang mengcover rawat jalan - asuransi kesehatan cover rawat jalan - asuransi rawat jalan untuk keluarga - axa rawat jalan - kategori asuransi kesehatan terbaik - asuransi rawat jalan yang bagus - jenis asuransi kesehatan yang bagus - asuransi yang mengcover rawat jalan dan rawat inap - asuransi membayar rawat jalan - asuransi kesehatan bisa rawat jalan -
Content Protection by DMCA.com