4 Rekomendasi Produk Asuransi Prudential Untuk Lansia

Seperti yang sudah diketahui, beberapa produk asuransi yang ada di Indonesia tidak memiliki atau menjangkau produk untuk lansia sehingga perlindungan dianggap tidak merata. Namun saat ini, asuransi untuk lansia sangat dicari oleh masyarakat guna melindungi kesehatan para lansia. Salah satu asuransi yang mengcover biaya kesehatan untuk lansia adalah produk asuransi Prudential yang memberikan perlindungan kesehatan serta manfaat tambahan untuk para nasabah.

4 Produk Asuransi Prudential yang Diperuntukkan Bagi Lansia

Terdapat beberapa produk asuransi prudential yang bagus dan juga cocok untuk lansia sehingga bisa menjamin dana perlindungan kesehatan ataupun jaminan keselamatan sebagai berikut:

Pru Waiver

Pru Waiver merupakan salah satu produk yang ditujukan untuk perlindungan lansia dengan cara menjamin biaya penggantian perawatan ataupun pengobatan karena suatu penyakit tanpa memandang pre existing condition atau penyakit yang sudah pernah diderita. Pru Waiver akan mengganti uang jaminan perlindungan apabila nasabah menderita salah satu dari 33 penyakit kritis yang ada dalam polis dengan sistem pembayaran iuran premi dasar sampai pada masa akhir perjanjian kedua belah pihak.

Selain manfaat utama tersebut, usia pertanggungan juga bisa dipilih yaitu mulai dari 55, 65, 70, 75, 80 dan juga 85 tahun. Apabila pemegang polis meninggal dunia, maka pihak asuransi akan memberikan uang pertanggungan berupa santunan duka kepada ahli waris yang sah.

Pru Waiver Syariah

Selain produk perlindungan secara umum, Pru Waiver juga mengeluarkan Produk Asuransi Prudential Syariah dengan manfaat yang sama beserta tambahan rider, yakni:

  • Pru waiver syariah akan memberikan pembebasan pembayaran kontribusi berupa premi kepada nasabah apabila dirinya didiagnosa menderita salah satu dari 33 penyakit kritis yang tertera di dalam polis namun perlindungan asuransi akan tetap berjalan
  • Masa pertanggungan nasabah juga bisa dipilih sesuai dengan usia mulai dari 55, 65, 70, 75, 80, sampai dengan 85 tahun
  • Waiver syariah juga akan mengelola dana nasabah sesuai dengan prinsip agama di bawah perlindungan DPS atau Dewan Pengawas Syariah sehingga dana bisa dialokasikan secara terbuka.
  • Selain itu, Waiver Syariah juga memberikan sistem bagi hasil dengan peserta berupa manfaat nilai tunai atau pembagian keuntungan di akhir masa perjanjian sehingga nasabah juga bisa merasakan keuntungannya.
Produk Asuransi Prudential Untuk Lansia - Fotolia

Produk Asuransi Prudential Untuk Lansia – Fotolia

Pru Spouse Waiver

Jenis produk asuransi Prudential yang diperuntukkan bagi lansia lainnya adalah Pru Spouse waiver. Program asuransi ini akan melindungi nasabah dengan cara memberikan penggantian jaminan berupa uang santunan jika nasabah menderita salah satu dari 33 jenis penyakit kritis yang didiagnosa oleh dokter serta diberikan sangtunan bila nasabah meninggal dunia ataupun cacat akibat kecelakaan dan juga karena disebabkan oleh penyakit. Perusahaan akan melanjutkan pembayaran premi dasar sampai dengan masa akhir dari perjanjian yang sudah disepakati.

Pru Spouse Waiver Syariah

Penjelasan Produk Asuransi Prudential yang lainnya adalah Pru Spouse Waiver Syariah yang juga memberikan perlindungan untuk nasabah yang memasuki usia senja dengan prinsip agama sebagai pedoman dalam mengelola sumber keuangan nasabah. Program syariah ini juga akan memberikan pertanggungan berupa santunan bila nasabah didiagnosa menderita salah satu penyakit kritis, cacat total ataupun meninggal dunia akibat kecelakaan pihak asuransi yang akan melanjutkan pembayaran kontribusi sampai pada akhir asuransi. Selain itu diberikan juga sistem bagi hasil kepada nasabah pada masa akhir perjanjian sehingga dana bisa dimanfaatkan untuk keperluan lainnya.

Semoga dengan mengenal lebih dekat dan jelas tentang Produk Asuransi Prudential, maka Anda bisa menambah referensi produk yang diperuntukkan bagi perlindungan lansia sehingga Anda bisa memilih asuransi yang tepat sesuai dana dan kebutuhan.

Info Asuransi:

asuransi kesehatan usia lanjut - asuransi lansia prudential - asuransi lanjut usia - asuransi jiwa untuk usia lanjut - asuransi kesehatan untuk orang tua prudential - asuransi prudential buat lansia - asuransi prudential untuk lansia - asuransi prudential untuk manula - tips memilih manfaat tambahan prudential syariah yang bagus - asuransi buat manula - https://asuransime com/4-rekomendasi-produk-asuransi-prudential-untuk-lansia/ - nilai premi lansia - asuransi usia lanjut - asuransi utk lansia - paket lansia prudential - penyakit lansia menurut prudensial tidak dapat penggantian - premi asuransi untuk lansia - manfaat premi asuransi lansia prudential - premi asuransi untuk usia lanjut - usia lanjut prudential - rekomendasi mengelola keuangan prudential - prudentsia usia lanjut - prudential usia manula - Prudential usia lanjut - prudensial untuk lansia - prudensial lansia - Program asuransi lansia prudential - produk yang cocok untuk lansia - produk syariah untuk lansia - produk lansia - produk asuransi rider manulife untuk lansia - premi prudential untuk lansia - premi dan manfaat asuransi untuk lansia - asuransi untuk lanjut usia 80± - asuransi sequist untuk lansia - asuransi prudential utk manula di atas 70 - asuransi kesehatan lanjut usia - asuransi jiwa untuk usia 75 tahun - Asuransi jiwa untuk orang tua umur 70 an - asuransi jiwa untuk lansia - asuransi jiwa terbaik untuk lanjut usia 2017 - asuransi jiwa prudential untuk lanjut usia - asuransi jiwa prodential syariah utk manula - asuransi jiwa manuls Prudentisl yg dyariah - asuransi jiwa manula Prudential yg syariah - asuransi bagus buat lansia - asuransi kesehatan prudential lanjut usia - asuransi kesehatan setelah umur 75 tahun - Asuransi kesehatan untuk lansi - asuransi prudential usia lanjut -
Content Protection by DMCA.com