Asuransi Kesehatan dan Investasi Prudential vs Axa Mandiri

Membandingkan asuransi kesehatan dan investasi anatara satu produk dengan yang lainnya bisa membantu Anda untuk mengambil sebuah keputusan dalam menentukan jenis produk yang sesuai dengan kebutuhan perlindungan Anda dan keluarga serta memiliki manfaat investasi yang sesuai dengan pembayaran yang tidak memberatkan pihak tertanggung.

Asuransi Kesehatan dan Investasi Milik Prudential

Prudential merupakan salah satu perusahaan asuransi yang terbaik di Indonesia dan menawarkan banyak produk unggulan dan salah satunya adalah Prulink Fixed Pay. Produk ini merupakan produk asuransi kesehatan plus investasi yang memberikan fleksibilitas bagi nasabah untuk menentukan produk asuransi yang memenuhi kebutuhan. Produk ini hadir dengan manfaat kematian berupa uang santunan dengan pilihan pembayaran premi selama periode waktu 7, 10, dan 15 dan 20 tahun.

Asuransi Kesehatan dan Investasi (Fotolia)

Asuransi Kesehatan dan Investasi (Fotolia)

Beberapa kelebihan asuransi ini diberikan kepada para nasabah berupa manfaat-manfaat yang sangat membantu sekaligus tidak memberatkan nasabah seperti:

  • Diberikan uang pertanggungan berupa santunan uang kematian pada pihak keluarga apabila pemegang polis meninggal dunia.
  • Prudential asuransi kesehatan dan investasi terbaik memberikan sebuah loyalty bonus yang berupa alokasi premi apabila nasabah sudah melunasi premi sampai periode 15 dan juga 20 tahun.
  • Masa pembayaran dana premi diberikan kebebasan berupa periode waktu 7, 10, 15, dan juga 20 tahun.
  • Nasabah juga diberikan kebebasan untuk memilih masa dalam pertanggungan jiwa yaitu sampai umur 60, 70, 75, 80 dan 85 tahun.
  • Bisa memilih dan juga melakukan investasi dari salah satu atau 6 kombinasi investasi yang tersedia.
  • Bisa melakukan perubahan investasi.

Selain beberapa kelebihan, ada juga beberapa kekurangan dari produk Prudential ini, antara lain:

  • Pemberian loyalry bonus terlalu lama periode waktunya
  • Pembayaran premi tidak secara sekaligus di depan perjanjian
  • Pertanggungan jiwa tidak bersifat whole life atau seumur hidup
  • Tidak diberikan dana santunan tambahan yang sesuai dengan penyebab kematian
  • Tidak diberikan pembebasan premi apabila pemegang polis mengalami salah satu penyakit kronis dari beberapa jenis penyakit yang ada.

Axa Mandiri Asuransi Kesehatan dan Investasi Sejahtera Plus

AXA Mandiri asuransi kesehatan dan investasi juga menawarkan sebuah skema produk perlindungan dengan manfaat investasi yang bernama Asuransi Mandiri Investasi Sejahtera Plus. Selain manfaat kesehatan, produk ini juga memiliki manfaat berupa uang santunan kematian apabila pemegang polis meninggal dunia sebesar 125% apabila saat meninggal, nasabah berada di umur 18-60 tahun. Selain itu mendapatkan manfaat santunan apabila meninggal karena disebabkan oleh kecelakaan.

Beberapa keunggulan dari produk ini diberikan untuk nasabah supaya pemegang polis dan juga keluarga bisa menikmati manfaat secara optimal dan juga menguntungkan seperti:

  • Hanya diberikan satu kali penempatan dana investasi
  • Perlindungan asuransi ini diberikan hingga pemegang polis berumur 100 tahun.
  • Loyalty bonus bisa diberikan setelah melunasi premi pada tahun 10 dan juga kelipatannya setiap 5 tahun.
  • Dana tersebut juga bisa ditarik kapan saja tanpa ada biaya tambahan
  • Setelah 3 tahun, maka hasil investasi tersebut akan dibebaskan dari pajak.
  • Diberikan kebebasan dalam memilih dana investasi serta diberi kebebasan untuk top up dana investasi tambahan.

Beberapa kekurangan dari produk asuransi investasi milik AXA ini antara lain penempatan dan investasi hanya bisa dilakukan sekali dan tidak bisa diubah dan tidak ada potongan dalam menambah top up dana investasi

Setelah mengetahui kedua perbandingan dari asuransi kesehatan dan investasi milik Prudential dan juga AXA, diharapkan informasi tersebut bisa menjadi sebuah referensi untuk Anda dalam memilih sebuah produk perlindungan dan juga nilai yang sesuai kebutuhan.

Info Asuransi:

axa mandiri asuransi kesehatan dan investasi - prudential vs axa - asuransi investasi prudential - axa mandiri vs prudential - axa vs prudential - investasi di prudential - asuransi kesehatan axa - prudential vs axa mandiri - bagus mana asuransi axa atau prudential - axa mandiri investasi - asuransi kesehatan dan investasi - axa mandiri investasi sejahtera - axa mandiri asuransi kesehatan - prudential vs axa bagus mana - asuransi kesehatan axa mandiri vs prudential - perbandingan axa dan prudential - mandiri investasi sejahtera - asuransi investasi axa mandiri - investasi axa mandiri - axa mandiri investasi sejahtera plus - asuransi prudential vs axa mandiri - AXA prudential - perbandingan AXA Mandiri dan Prudential - perbandingan prudential dan axa mandiri - investasi axa - lebih bagus axa atau prudential - asuransi axa vs prudential - perbandingan prudential dan axa - perbedaan axa dan prudential - axa investasi - asuransi axa mandiri vs prudential - asuransi kesehatan axa 2016 - asuransi plus investasi prudential - perbedaan prudential dan axa - kekurangan axa mandiri - perbedaan axa mandiri dan prudential - prudential atau axa - asuransi kesehatan prudential - axa mandiri setelah 5 tahun - investasi mandiri AXA - kelebihan dan kekurangan asuransi axa - axa atau prudential - bagus axa atau prudential - mandiri investasi sejahtera plus - bagus mana prudential atau axa mandiri - asuransi pendidikan prudential vs axa mandiri - lebih bagus mana pt prudential dan pt axa finance - pilih mana axa apa prudential - lebih bagus prudential atau axa - asuransi kesehatan plus pendidikan -
Content Protection by DMCA.com