Asuransi Kesehatan Terbaik di Indonesia Tahun 2016

Layanan asuransi di Indonesia semakin banyak seiring semakin tingginya kesadaran masyarakat untuk membeli asuransi, namun memilih asuransi kesehatan terbaik di Indonesia juga menjadi semakin sulit. Setiap penyedia asuransi berlomba mempromosikan layanan dan fitur terbaik, padahal belum tentu masing-masing cocok dengan jenis nasabah yang berbeda.

Jika Anda termasuk yang bingung memilih asuransi, Anda bisa mulai dari daftar asuransi kesehatan terbaik di Indonesia untuk tahun 2016 ini. Pastikan memilih asuransi yang menawarkan layanan serta jenis pembayaran premi yang cocok untuk Anda.

5 Asuransi Kesehatan Terbaik di Indonesia Tahun Ini

Asuransi kesehatan yang baik memberi variasi layanan perlindungan dan pertanggungan untuk nasabah dengan kebutuhan berbeda, serta relatif fleksibel dalam jangka pembayaran premi. Demikian juga dengan paket cakupan (coverage) yang ditawarkan. Berikut 5 deskripsi singkat asuransi kesehatan yang bisa Anda pertimbangkan untuk tahun 2016:

Avrist Sehati

Ini adalah nama produk asuransi kesehatan yang disediakan perusahaan asuransi Avrist. Asuransi ini terbilang cukup variatif dalam rangkaian pilihan rawat inapnya, dengan tanggungan mulai dari 200 ribu hingga 2,5 juta Rupiah per malam. Avrist Sehati juga menyediakan layanan tanggungan cuci darah, kemoterapi, dan rawat jalan hingga 60 hari pasca rawat inap.

MiUltimate

Manulife adalah salah satu perusahaan asuransi kesehatan terbaik di Indonesia, dan paket MiUltimate yang ditawarkan perusahaan ini menyediakan layanan perawatan kesehatan untuk di dalam serta luar negeri. Selain biaya untuk rawat inap yang bervariasi, serta pembiayaan cuci darah dan kemoterapi, MiUltimate juga menyediakan pembiayaan untuk perawatan AIDS. Anda juga bisa mendapat pembiayaan rawat jalan selama 60 hari setelah rawat inap.

Asuransi Kesehatan Terbaik di Indonesia (Fotolia)

Asuransi Kesehatan Terbaik di Indonesia (Fotolia)

Smart Premier

Smart Premier adalah produk asuransi kesehatan dari perusahaan asuransi ternama, yakni Allianz. Paket asuransi ini menyediakan biaya perawatan untuk di dalam dan luar negeri, dengan pembiayaan yang mencapai 6 juta Rupiah per malam untuk perawatan di rumah sakit luar negeri.  Selain itu, ada juga pembiayaan untuk prosedur penyakit berat seperti cuci darah, kemoterapi, dan pengobatan AIDS. Smart Premier juga tidak mengenal sistem prorata, dan memiliki batas limit yang cukup besar untuk prosedur operasi.

International Health Plan

Ini adalah asuransi kesehatan khusus pelayanan dan perawatan kesehatan di luar negeri, dan ditawarkan oleh Pacific Cross-FPG Indonesia. Karena preminya lumayan besar, ada beberapa jenis layanan khusus seperti biaya penggantian perawatan 100 persen, dan layanan yang semuanya khusus kamar VIP atau kelas I di rumah sakit manapun yang bekerjasama dengan perusahaan asuransi ini. Plus, jika Anda tidak mengambil manfaat perawatan di beberapa negara yang ditawarkan, Anda bisa mendapat bonus atau diskon.

Smile Medical

Smile Medical adalah salah satu paket asuransi kesehatan terbaik di Indonesia yang digemari berbagai kalangan, karena salah satu keunggulan uniknya yaitu memiliki persyaratan yang cenderung mudah serta memiliki pilihan yang cukup fleksibel dalam hal pembayaran premi, sehingga lebih meringankan untuk lebih banyak kalangan. Selain itu, asuransi juga menanggung 7 hari biaya sebelum periode perawatan, walau biaya rawat jalan yang ditanggung hanya untuk selama 30 hari. Akan tetapi, ini tetap pilihan yang cukup meringankan.

Asuransi kesehatan adalah salah satu investasi penting untuk keluarga, dan jika Anda bingung memilih paket asuransi terbaik, Anda bisa mulai dari nama-nama yang sudah direkomendasikan. Beberapa asuransi kesehatan terbaik di Indonesia ini dapat menjadi pilihan pertama ketika Anda hendak mulai mencari info sebelum membeli polis.

Info Asuransi:

asuransi kesehatan terbaik di indonesia 2016 - asuransi kesehatan terbaik 2016 di indonesia - asuransi kesehatan terbaik di indonesia th 2016 - asuransi kesehatan termahal di indonesia 2016 - cuci darah ditanggung avrist - inhealth indonesia premi batas tanggungan - perusahaan asuransi kesehatan terbaik 2016 - tabel asuransi pelayanan terbaik 2016 -
Content Protection by DMCA.com