Asuransi Mobil Garda Oto: Kategori Premi dan Cara Klaim

Asuransi mobil Garda Oto merupakan salah satu produk yang dikeluarkan oleh perusahaan PT. Astra Buana yang sudah ada sejak tahun 1956. Garda Oto Insurance sendiri mulai diluncurkan pada tahun 1995. Perkembangan asuransi ini sendiri semakin meningkat pesat mengingat banyaknya masyarakat yang memiliki mobil sebagai kendaraan penting untuk melakukan aktivitas sehari-hari. Asuransi Garda Oto menawarkan sejumlah produk yang menarik dengan harga terjangkau.

Manfaat dan Kategori Premi Asuransi Mobil Garda Oto

Seperti asuransi mobil yang lainnya, perusahaan ini juga memiliki dua jenis perlindungan yaitu asuransi mobil all risk Garda Oto dan asuransi TLO, serta sejumlah keunggulan, antara lain:

  • Baik mobil baru dan juga mobil bekas akan mendapatkan perlindungan yang sama seperti Anda menjaga kesehatan tubuh sendiri.
  • Garda Oto juga memiliki banyak sekali cabang yang tersebar di seluruh Indonesia dan memiliki layanan akses 24 jam melalui gadget Anda.
  • Penggantian spare part mobil pun menggunakan suku cadang asli sehingga mobil bisa tetap original.
  • Garda Oto juga memiliki rekanan bengkel yang terpercaya, yang menyediakan layanan garansi pengecatan selama 6 bulan.
Asuransi Mobil Garda Oto - Fotolia

Asuransi Mobil Garda Oto – Fotolia

Premi asuransi mobil Garda Oto sendiri dibagi menjadi empat bagian sesuai dengan jenis mobil tersebut dan bukan merk, yaitu:

  • Untuk mobil yang baru, diberi kemudahan klaim di authorized dealer yang merupakan rekanan dan Garda Q Repair. Mobil baru bisa mendapatkan perbaikan di lebih dari 400 bengkel rekanan Garda Oto di seluruh Indonesia.
  • Mobil classy atau mobil seken akan mendapatkan layanan klaim di 59 bengkel Garda Q Repair yang ada di 15 kota seluruh Indonesia.
  • Mobil seken jenis Used 2 akan mendapatkan layanan klaim di bengkel Garda Q Repair dan juga rekanan umum yang jumlahnya sangat banyak.
  • Mobil seken jenis Used 1 akan mendapatkan layanan klaim di mana saja, bengkel authorized dealer, dan rekanan umum serta Garda Q Repair.

Cara Klaim dan Mendapatkan Estimasi Rate Asuransi Mobil Garda Oto

Rate asuransi mobil Garda Oto berbeda-beda untuk tiap merk, tahun kendaraan dan juga tipe dari mobil Anda. Untuk mendapatkan estimasi rate kendaraan supaya Anda mengetahui harga premi, maka Anda bisa mengisi form penawaran yang terdapat di situs resmi Garda Oto.

Isilah data diri dengan lengkap yang berisi nama, alamat email Anda, no telepon, merk kendaraan, tipe dan tahun kendaraan tersebut dengan benar. Kirimkan kembali dan Anda tinggal menunggu pesan masuk di email Anda yang berisi perhitungan estimasi mobil Anda. Estimasi rate bisa berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan dari perusahaan.

Cara klaim asuransi mobil Garda Oto terbilang cukup mudah karena tidak melibatkan banyak prosedur. Petugas klaim asuransi akan bersiaga 24 jam di kantor-kantor cabang Garda Oto. Apabila Anda tidak pernah mengajukan klaim, maka Anda akan mendapatkan potongan premi pada saat Anda memperpanjang asuransi kendaraan tersebut.

Untuk pengajuan klaim, Anda harus menyiapkan beberapa dokumen yang diperlukan seperti:

  • Laporan kerugian yang sudah ditandatangani oleh pihak tertanggung
  • Fotokopi polis asuransi, STNK, SIM, dan
  • Surat keterangan kepolisian setempat.
  • Pelaporan kerugian harus Anda lakukan paling lambat 5 hari setelah kejadian sehingga proses klaim cepat dilaksanakan.

Klaim bisa dilakukan di seluruh kantor Garda Oto. Setelah proses klaim selesai, maka pihak Garda Oto akan mengeluarkan surat perintah kerja kepada bengkel rekanan untuk memperbaiki mobil Anda.

Semoga informasi mengenai asuransi mobil garda oto bisa menjadi pertimbangan untuk Anda untuk memulai melindungi aset-aset penting seperti kendaraan sehingga apabila mobil Anda mengalami masalah, maka akan cepat diperbaiki sehingga Anda bisa tetap menggunakannya untuk keperluan dan aktivitas sehari-hari.

Info Asuransi:

biaya klaim asuransi garda oto - cara klaim asuransi garda oto - cara claim asuransi garda oto - premi asuransi mobil garda oto - klaim garda oto - klaim asuransi mobil garda otto - asuransi mobil garda oto - asuransi all risk garda oto - katagori asuransi tlo - asuransi garda oto - katagori claem asuransi mobil - pengalaman cara klaim asuransi mobil di garda oto - otto kategori 3 - mobil di ambil pihak garda oto tunggu part - lampiran klem asuransi garda oto - hitungan claim asuransi garda oto jika mobil tidak bisa di perbaiki - http//klaim asuransi garda oto - klaim asuransi mobil oto - jual asuransi all risk garda oto - klaim asuransi di garda oto - klaim asuransi all risk garda oto - klaem untuk asuransi mobil bekas di oto - kategori asuransi mobil - klaim asuransi garda oto - pengalaman klaim asuransi mobil garda oto - tarif premi asuransi garda oto 2016 - telepon asuransi mobil tripa bagian klaim - syarat pengajuan asuransi garda oto - syarat klaim garda oto - syarat claim asuransi garda oto - surat laporan kerugian garda oto - proses pengajuan claim ke garda oto - proses klaim asuransi garda oto - proses asuransi garda oto - prosedur menunggu asuransi dari oto - prosedur klaim asuransi garda oto tipe oris - prosedur claim gardo oto via dealer - proes klaim di asuransi garda oto berapa hari - premi asuransi garda oto 2016 - persyaratan mendaftar asuransi garda oto - tarif premi garda oto - harga panduan unit bekas garda oto - estimasi pemesanan part garda oto - biaya komplain garda oto - biaya klaim asuransi oto garda - biaya klaim asuransi garda otto - biaya clam asuransi garada oto - Biaya Asuransi mobil garda oto 2016 - berapa premi masuk ke asuransi garda oto - berapa lama menunggu spare part claim asuransi -
Content Protection by DMCA.com