Asuransi Pendidikan BNI Wadiah Cendekia untuk Manfaat Pasti Syariah

Jika Anda bertekad untuk membiayai pendidikan anak sampai kuliah, Anda sebaiknya memilih asuransi dengan manfaat pasti. Asuransi pendidikan BNI merupakan salah satu pilihan untuk asuransi manfaat pasti, utamanya untuk pembiayaan pendidikan berjangka. Biaya pendidikan mencekik leher kini bukan hanya didominasi oleh universitas, namun juga sekolah menengah dan bahkan sekolah dasar.

Asuransi manfaat pasti merupakan pilihan tepat jika Anda memilih paket asuransi dengan tujuan jangka panjang yang sudah pasti. BNI Wadiah Cendekia adalah asuransi pendidikan bank BNI yang menawarkan manfaat pasti dengan konsep syariah sebagai salah satu faktor utama penawaran yang diunggulkan.

Asuransi Pendidikan BNI Wadiah Cendekia untuk Pendanaan Bertahap

Wadiah Cendekia adalah asuransi pendidikan manfaat pasti dari kelompok paket produk syariah BNI. Paket asuransi ini memiliki keunggulan berupa fleksibilitas dalam cara pembayaran dan pendanaan, sehingga cocok untuk Anda yang memikirkan pendidikan anak dari SD hingga kuliah bahkan sejak si anak masih kecil. Biaya pendidikan setiap tahun semakin tinggi seiring inflasi, terutama jika Anda berencana menguliahkan anak hingga S2.

Asuransi Wadiah Cendekia adalah asuransi pendidikan BNI syariah yang menawarkan keunggulan ini. Pada dasarnya, Wadiah Cendekia menawarkan beberapa layanan dan keunggulan sebagai berikut:

Pembayaran fleksibel

Bagi Anda yang harus pelan-pelan menyesuaikan jumlah pembayaran premium dengan kemampuan, Wadiah Cendekia menawarkan kemudahan tersebut. Anda bisa membayar dalam jangka waktu bulanan, 3 bulanan, 6 bulanan, dan tahunan.

Pendanaan fleksibel

Anda mungkin membutuhkan uang bukan hanya untuk membiayai pendidikan di universitas, namun juga SD, SMP dan SMA. Wadiah Cendekia adalah asuransi pendidikan BNI Life yang menawarkan pendanaan bertahap, yang bisa Anda ambil setiap kali si kecil hendak masuk SD, SMP, SMA dan akhirnya kuliah.

asuransi pendidikan BNI Wadiah Cendekia  (Fotolia)

asuransi pendidikan BNI Wadiah Cendekia (Fotolia)

Pemberian santunan meninggal dan cacat tetap

Jika si pemilik asuransi meninggal atau mengalami kecelakaan yang menyebabkan cacat total, BNI Life akan memberikan santunan 100% (untuk kasus meninggal) atau santunan 10% (untuk kecelakan yang menyebabkan cacat tetap), serta pemberian dana pendidikan sesuai dengan program yang dipilih hingga jangka waktu selesai. Jika si anak meninggal selama masa pembayaran dana pendidikan, BNI Life juga akan memberikan santunan serta dana pendidikan kepada pemegang polis.

Asuransi manfaat pasti, sesuai namanya, memberikan manfaat dan kemudahan sesuai dengan manfaat yang diinginkan oleh si pemegang polis. Hal ini memberi kepastian lebih terhadap bantuan yang akan Anda dan si kecil peroleh, serta memiliki risiko lebih rendah daripada jika Anda memilih asuransi unit link atau reksadana sebagai investasi.

Syarat Membuka Asuransi Wadiah Cendekia BNI

Jika Anda ingin mendaftar untuk asuransi pendidikan anak BNI ini, ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi, antara lain:

  • Anda harus mendaftar dengan mengisi formulir Permintaan Asuransi Jiwa Syariah BNI, serta menyerahkan fotokopi identitas seperti KTP, Kartu Keluarga, dan Akta Kelahiran.
  • Anda juga harus berusia minimal 18 tahun dan maksimal 55 tahun untuk mendaftar asuransi ini, plus 65 tahun jika masa pertanggungan asuransi ditambahkan.
  • Persyaratan spesifik lainnya dapat dibicarakan bersama dengan agen Anda untuk keterangan lebih lanjut.

Asuransi manfaat pasti merupakan pilihan asuransi yang mungkin kurang fleksibel dan hasil investasi yang tak sebesar unit link, namun asuransi semacam ini memberi kepastian lebih dalam hal pembiayaan untuk hal tertentu seperti pendidikan. Asuransi pendidikan BNI syariah seperti Wadiah Cendekia adalah salah satu pilihan terbaik untuk tujuan pendidikan yang sudah Anda rencanakan dengan baik.

Info Asuransi:

asuransi pendidikan bni syariah - asuransi pendidikan anak bni syariah - asuransi pendidikan bank bni syariah - keunggulan wadiah cendikia -
Content Protection by DMCA.com