Asuransi Pendidikan BRI Dana Siswa, Manfaat Pasti Jangka Panjang

Jika Anda pemegang asuransi BRI yang berencana membiayai anak sekolah hingga kuliah, asuransi pendidikan BRI adalah salah satu pilihan terbaik. Hal ini karena BRI menawarkan asuransi manfaat pasti, yaitu asuransi yang disediakan untuk tujuan pendanaan tertentu di masa depan. Dana Siswa merupakan asuransi pendidikan bank BRI yang ditujukan untuk menyediakan pendanaan bertahap, karena uang sekolah setiap tahun semakin mahal akibat inflasi, bahkan untuk pendidikan dasar seperti SD, SMP dan SMA.

Dengan asuransi ini, Anda bisa menyediakan pendanaan bertahap setiap kali si anak masuk jenjang sekolah baru hingga kuliah, dan Anda bisa menyediakan pendanaannya bahkan sejak si anak masih sangat kecil, sehingga Anda bisa mendapat pendanaan yang cukup banyak di masa depan.

Asuransi Pendidikan BRI untuk Pendanaan Bertahap

BRINGIN Danasiswa menawarkan keuntungan berupa pendanaan bertahap untuk setiap jenjang pendidikan, mulai dari SD sampai perguruan tinggi dan bahkan hingga pendidikan spesialis, tergantung berapa lama masa pendanaan yang Anda pilih. BRINGIN Danasiswa memberi peningkatan persentase pembiayaan yang semakin tinggi saat jenjang pendidikan si anak semakin meningkat. Asuransi pendidikan anak BRI ini menyediakan Tahapan Dana Pendidikan sebagai berikut:

  • Dana 5% untuk anak usia 4 tahun atau di masa awal masuk TK.
  • Dana 10% untuk anak usia 5 tahun atau di tahun kedua masuk TK.
  • Dana 15% untuk anak usia 6 tahun atau di tahun pertama masuk SD.
  • Dana 20% untuk anak usia 12 tahun atau di tahun pertama masuk SMP.
  • Dana 25% untuk anak usia 15 tahun atau di tahun pertama masuk SMA.

Ketika buah hati anda akhirnya menginjak usia 18 tahun atau memasuki masa pertama kali masuk kuliah, persentase pendanaan akan terus memasuki persentase pendanaan kelipatan 5, seperti 30% di tahun pertama, 35% di tahun kedua, dan seterusnya hingga 100% ketika mencapai tahun kuliah terakhir (maksimal tahun kelima). Dengan demikian, Anda dapat menarik dana secara bertahap untuk membiayai tiap tahap pendidikan buah hati sampai benar-benar selesai. Dengan demikian, anda tidak akan terlalu terbebani dengan biaya pendidikan si kecil.

Asuransi Pendidikan BRI Dana Siswa (Fotolia)

Asuransi Pendidikan BRI Dana Siswa (Fotolia)

Keuntungan Paket Asuransi BRINGIN Danasiswa

Dalam asuransi pendidikan ini, Anda mendapat manfaat yang berlapis, yaitu asuransi jiwa dan tanggungan kematian serta kecelakaan yang menimbulkan kecacatan tetap. Dengan perlindungan ini, buah hati anda akan tetap mendapat dana kuliah walaupun Anda sebagai pemegang polis mengalami kecelakaan dan kecacatan permanen atau meninggal dunia. Sebaliknya, jika si anak meninggal dunia sebelum dana pendidikan ditarik seluruhnya, Anda tetap akan mendapatkan dana pendidikan ini.

Bahkan jika Anda mengundurkan diri dari layanan paket ini, Anda tetap akan mendapatkan dana, tetapi sebatas yang telah terkumpul sejauh periode hingga Anda mengundurkan diri. Artinya, anda tidak akan kehilangan dana yang telah anda setorkan, sepanjang anda memenuhi ketentuan.

Ada beberapa ketentuan dalam paket asuransi ini, seperti:

  • Masa kontrak untuk paket asuransi ini adalah minimal 5 tahun.
  • Anda harus membayar premi reguler minimum untuk masa pembayaran selama 2 tahun.
  • Periode pembayaran premi fleksibel dan dapat dilakukan setiap bulan, setiap tiga bulan, setiap enam bulan, atau tahunan.

Jika Anda menghendaki sesuatu yang menggunakan metode syariah, Anda bisa memilih asuransi pendidikan BRI syariah. Akan tetapi, Danasiswa adalah pilihan yang cukup bagus jika Anda membutuhkan pendanaan jangka panjang, terutama dengan manfaat pasti yang ditawarkan. Asuransi dengan manfaat pasti seperti asuransi pendidikan BRI Danasiswa akan menyediakan pendanaan bertahap untuk setiap jenjang pendidikan anak hingga universitas dengan mudah.

Info Asuransi:

asuransi pendidikan BRI - asuransi pendidikan anak bri - asuransi pendidikan bank bri - tabungan pendidikan bri - tabungan pendidikan bank bri - asuransi pe - tabungan pendidikan anak bri - asuransi pendidikan bri syariah - BRI Danasiswa - bri asuransi pendidikan anak - bri asuransi pendidikan - asuransi anak bri - asuransi pendidikan jangka 5 tahun - investasi pendidikan bri - bri pendidikan anak - asuransi/pendidikan/BRI - asuransi pendi - jaminan pendidikan anak di bri - investasi tabungan pendidikan bri - Cara mendaftar asuransi anak di bang bri - cara mendaftar asuransi penddidikan di bank bri - cara ngambil ansuransi pendidikan di bri - https://asuransime com/asuransi-pendidikan-bri-dana-siswa-manfaat-pasti-jangka-panjang/ - daftar premi asuransi pendidikan BRI - danasiswa - dana siswa bri - Dana pendidikan bri - cara membuat asuransi pendidikan anak lewat bank bri - kontrak asuransi pendidikan bank bri - tabungan pendidikan dari bri - Tabungan pendid - tabungan pendidikan untuk anak lewat BRI - Tabungan dana pendidikan bank BRI - tabungan BRI masa depan anak sekolah - syarat untuk mengajukan investasi danasiswa di bri - syarat buat asuransi pendidikan anakdi bri - syarat asuransi pendidikan anak dari bri - program bri syariah pendidikan - Program asuransi pendidikan bri - premi asuransi pendidikan bri - pencairan uang pendidikan anak bri#spf=1 - mekanisme asuransi pendidikan bri - manfaat bri syariah untuk asuransi pendidi - layanan asuransi pendidikan dari bank bri - tabungan pendidikan di bank bri - cara daptar tabungan pendidikan di bru - cara daftar danasiswa - asuransi pendidikan di bri - asuransi pendidikan dari bank bri#spf=1 - asuransi pendidikan dana pasti bri -
Content Protection by DMCA.com