Asuransi Perjalanan Terbaik: Travelsafe dari ACA

Sebuah asuransi perjalanan terbaik dirancang untuk memberikan Anda ketenangan dan kenyamanan dalam masa perjalanan atau berlibur ke suatu tempat di dalam negeri maupun di luar negeri atas resiko tak terduga baik kecelakaan, sakit selama berlibur maupun kehilangan yang disebabkan oleh pencurian. Sudah banyak perusahaan asuransi yang mengeluarkan produk asuransi travel termasuk Travelsafe dari ACA.

Travelsafe adalah asuransi perjalanan terbaik milik ACA yang bisa dimiliki oleh semua nasabah baik WNI maupun WNA yang berusia 1-80 tahun. Travelsafe akan memberikan jaminan uang pertanggungan apabila terjadi suatu peristiwa tak terduga yang menimpa pemegang polis.

Resiko yang Ditanggung Asuransi Perjalanan Terbaik Travelsafe

Banyak sekali jenis resiko yang bisa ditanggung oleh pihak Travelsafe di antaranya:

  • Kematian dan cacat tetap; Travelsafe akan mengganti kerugian berupa jaminan uang pertanggungan sebesar 100% untuk pemegang polis yang mengalami kematian dan juga cacat tetap sehingga menyebabkan pemegang polis tidak dapat lagi melakukan aktivitas.
  • Biaya medis; Travelsafe akan memberikan jaminan penggantian biaya perawatan yang dikeluarkan oleh pihak tertanggung sampai batas maksimum sesuai dengan premi yang dipilih. Perawatan kesehatan yang diterima oleh nasabah meliputi perawatan karena sakit atau kecelakaan.
  • Evakuasi medis darurat; Biaya pertanggungan akan diberikan oleh pihak penanggung apabila nasabah mengalami sakit yang cukup kritis sehingga perlu mendapatkan perawatan medis ataupun dipulangkan ke negara asal.
  • Pemulangan jenazah; Apabila pemegang polis meninggal dunia akibat sakit ataupun kecelakaan di luar negeri, biaya pemulangan jenazah sepenuhnya akan ditanggung oleh travelsafe.
  • Kunjungan kerabat; Apabila pemegang polis yang sedang mengalami sakit dan harus dirawat di luar negeri mendapatkan kunjungan dari kerabat, maka biaya kunjungan mulai dari biaya tiket pesawat dan juga hotel akan ditanggung oleh pihak travelsafe dengan syarat dan ketentuan tertentu.
  • Penjagaan anak; Apabila kerabat yang mengunjungi peserta membawa anak dalam perjalanan, maka pihak asuransi juga akan menanggung biaya kepulangan termasuk juga biaya transportasi dari bandara.
  • Santunan harian rumah sakit; Pihak travelsafe akan menanggung biaya harian rawat inap nasabah di rumah sakit selama 24 jam dengan batas maksimal waktu selama 20 hari.
  • Kehilangan bagasi dan barang pribadi; Apabila Anda sebagai pemegang polis mengalami kehilangan barang pribadi atau kerusakan bagasi barang bawaan yang dilakukan oleh pihak ketiga, pihak travelsafe akan menanggung biaya kerugian tersebut.
  • Pemberian uang tunai; Apabila pemegang polis mengalami kejadian pencurian atau perampasan selama berada di luar negeri karena sebuah tujuan tertentu, maka pihak travelsafe akan menanggung biaya kehilangan tersebut.
Asuransi perjalanan Travesafe dari ACA - Fotolia

Asuransi perjalanan Travesafe dari ACA – Fotolia

Resiko Tidak Ditanggung Oleh Asuransi Perjalanan Terbaik

Walaupun sepertinya asuransi perjalanan terbaik Travelsafe dari ACA akan menanggung semua kerugian yang terjadi pada nasabah selama melakukan perjalanan di suatu wilayah, namun ada resiko-resiko tertentu yang tidak bisa dijamin oleh pihak asuransi seperti:

  • Perang revolusi dimana Anda tetap melakukan perjalanan walaupun Anda mengetahui sedang terjadi perang di negara tersebut kecuali Anda sudah berada di tempat tersebut ketika perang terjadi dan mengalami resiko akibat perang tersebut, maka Travelsafe akan menanggung biaya.
  • Terorisme dan sabotase yang dilakukan oleh pihak yang tidak diketahui
  • Bunuh diri
  • AIDS atau penyakit yang disebabkan dengan sengaja
  • Alkohol dan juga penyalahgunaan obat-obatan terlarang
  • Segala macam kondisi penyakit yang telah diderita sebelumnya namun peserta tetap melakukan perjalanan tersebut.

Semoga informasi tentang asuransi perjalanan terbaik Travelsafe dari ACA bisa menjadi referensi Anda dalam menentukan dan memilih jenis asuransi travel yang sesuai dengan Anda dan juga keluarga sehingga perjalanan Anda bisa aman dan menyenangkan.

Info Asuransi:

Asuransi perjalanan itu yg mengeluarkan pihak mana? - cara beli asuransi perjalanan aca - jenis ansuransi tiket pesawat 2016 - saat asuransi perjalan apabila meninggal dunia apakah akan ditanggung pihak asuransi -
Content Protection by DMCA.com