Asuransi Prudential Pendidikan Syariah untuk Tabungan dan Investasi

Asuransi pendidikan syariah masih kerap dianggap kurang menguntungkan dibandingkan asuransi biasa, tetapi asuransi Prudential pendidikan berbasis syariah memiliki keistimewaan. Walaupun tidak menggunakan sistem bunga sesuai dengan prinsip syariah, asuransi pendidikan ini tetap menawarkan keuntungan lebih dari sekadar perlindungan terhadap biaya pendidikan anak. Hal ini menjadi keuntungan tambahan untuk Anda yang menganut prinsip syariah dalam berbagai transaksi keuangan dengan lembaga formal.

Jika Anda termasuk yang ingin menggunakan asuransi berbasis syariah, asuransi pendidikan Prudential Syariah dapat memberi semua yang Anda butuhkan tanpa harus kompromi dengan kebutuhan investasi serta perlindungan.

Keuntungan Asuransi Prudential Pendidikan Syariah

Asuransi pendidikan syariah dapat dipilih oleh siapa saja yang ingin memanfaatkan sistem perlindungan serta jaminan finansial tanpa memikirkan soal bunga. Hal yang sama ditawarkan oleh asuransi Prudential pendidikan. Berikut beberapa keuntungan yang dapat Anda peroleh ketika mendaftar untuk asuransi pendidikan anak Prudential Syariah:

  • Memiliki perkembangan persentase investasi di atas inflasi tahunan. Asuransi pendidikan Prudential syariah memiliki perkembangan investasi sebesar 20% per tahun, jauh lebih banyak dibandingkan dengan tabungan biasa di bank yang rata-rata hanya memiliki perkembangan investasi sebesar 3% per tahun.
  • Memiliki perlindungan untuk kejadian tak terduga. Selalu ada risiko di mana orangtua mungkin mengalami kecelakaan atau meninggal dunia sebelum si anak mencapai batas usia perlindungan yang ditawarkan, atau memasuki universitas yang diidamkan. Asuransi pendidikan syariah Prudential menawarkan perlindungan kecelakaan, cacat tetap dan kematian, agar si anak tetap mendapat biaya pendidikan. Dengan demikian, pendidikan anak akan tetap terjamin, apapun yang terjadi pada orang tua.
  • Memiliki jaminan biaya perawatan rumah sakit. Ketika terjadi sesuatu pada orangtua sehingga harus dirawat di rumah sakit, asuransi Prudential pendidikan menawarkan pembiayaan untuk perawatan di rumah sakit, tergantung rincian pembiayaan dan pilihan rumah sakit serta perawatan yang tersedia.
  • Memiliki tabungan masa depan. Asuransi biasanya tidak diidentikkan dengan tabungan, namun asuransi pendidikan Prudential juga adalah sarana untuk menabung. Nasabah bisa menarik dana yang terkumpul jika diperlukan walaupun si anak belum mencapai batas usia pertanggungan yang dipilih.
  • Terdapat jaminan tanggungan kematian. Tak ada seorangpun yang mengharapkan kematian atau kejadian buruk lainnya, akan tetapi, jika si kecil mengalami kecelakaan, menderita penyakit atau mengalami kematian sebelum batas usia pertanggungan tercapai, orangtua tetap mendapat jaminan agar bisa menarik uang yang telah diinvestasikan, sehingga tidak rugi.
Asuransi Prudential Pendidikan Syariah (Fotolia)

Asuransi Prudential Pendidikan Syariah (Fotolia)

Dengan berbagai keuntungan ini, jelas bahwa asuransi Prudential pendidikan syariah juga menawarkan keuntungan dan perlindungan sebaik asuransi pendidikan konvensional, dan bahkan lebih baik dari tabungan pendidikan biasa di bank.

Tips Membeli Asuransi Pendidikan Prudential Syariah

Paket asuransi pendidikan Prudential memiliki beberapa pilihan tergantung berapa lama Anda ingin mengambil masa pertanggungan, berapa usia anak Anda, kapan Anda berencana menguliahkan atau menyekolahkan anak, dan sebagainya. Ada baiknya Anda membuat daftar kebutuhan ini untuk mengetahui rincian asuransi yang tepat. Anda juga sebaiknya berkonsultasi dengan agen yang terpercaya untuk menentukan perhitungan asuransi pendidikan Prudential syariah, terutama dengan kenaikan biaya pendidikan setiap tahun akibat inflasi.

Waktu terbaik untuk memulai jaminan perlindungan biaya pendidikan anak adalah ketika Anda sudah memiliki si kecil sekaligus penghasilan tetap. Sebaiknya berkonsultasi dengan agen atau perusahaan asuransi sebelum memutuskan memilih paket perlindungan biaya pendidikan yang paling tepat. Investasikan sedikit uang dari penghasilan Anda sebagai tabungan, biaya pendidikan sekaligus investasi keuangan dengan asuransi Prudential pendidikan syariah.

Info Asuransi:

apakah asuransi prudential berbasis -
Content Protection by DMCA.com