Benarkah Asuransi Prudential Cocok Untuk Anda?

Salah satu perusahaan asuransi yang dalam beberapa tahun selalu mendapat predikat membanggakan sebagai asuransi terbaik adalah Asuransi Prudential. Di Indonesia perusahaan ini dikenal dengan nama PT Prudential Life Assurance, dan sudah cukup terkenal karena telah melayani nasabah sejak tahun 1995. Perusahaan asuransi ini merupakan bagian dari jasa keuangan yang berkantor pusat di London Inggris yaitu Prudential plc, group.

Asuransi Prudential - Fotolia

Asuransi Prudential – Fotolia

Perusahaan ini bertekad untuk memberikan layanan akan produk investasi berkualitas di kelasnya, perlindungan asuransi, serta tabungan bagi seluruh klien-kliennya di Indonesia. Saat ini perusahaan asuransi ini dapat dikatakan sebagai pemimpin pasar untuk produk-produk keuangan di Indonesia.

Apa itu Asuransi Prudential dan Manfaatnya?

Bagi Anda yang awam tentang investasi dalam bentuk asuransi mungkin bertanya-tanya apa sesungguhnya manfaat Asuransi Prudential. Secara umum dapat dikatakan bahwa sebagai nasabah Prudential Anda akan memperoleh keamanan dari segi keuangan hingga usia Anda mencapai 99 tahun.

Dengan demikian Anda tak perlu khawatir lagi resiko-resiko yang berkaitan dengan keuangan misalnya karena tulang punggung keluarga wafat, mengalami kecelakaan,mengalami kecatatan total yang tak dapat dipulihkan, dan masih banyak lagi. Hal ini dapat diantisipasi dengan berbagai produk asuransi tambahan atau rider yang ditawarkan dalam produk-produk Prudential.

Mengenai produk Asuransi Prudential sesungguhnya cukup beragam tetapi salah satu produk asuransi dasar yang paling banyak diminati oleh masyarakat adalah Prulink Assurance Account. Produk tersebut mengombinasikan antara investasi dengan perlindungan asuransi jiwa yang juga sekaligus memberikan keuntungan dari segi investasi. Tak hanya itu produk ini juga didesain untuk memberikan keleluasaan dalam mencukupi kebutuhan dalam setiap tahapan kehidupan Anda.

Asuransi Prudential dan produknya - Fotolia

Asuransi Prudential dan produknya – Fotolia

Kelebihan dan Kelemahan Asuransi Prudential

Kelebihan

Manfaat yang dapat Anda petik dengan bergabung menjadi nasabah Prudential seperti Prulink Assurance Account adalah, jaminan manfaat kematian atau guaranteed death benefit, jaminan cacat total dan tetap atau total and permanent disability, kemungkinkan untuk menambahkan nilai uang pertanggungan setiap saat, kemungkinan untuk melakukan top up atau penambahan premi setiap saat, nasabah dapat menentukan sendiri komposisi dari nilai perlindungan dan investasi, kemungkinkan untuk melakukan pengalihan dana atau fund switching, dan kemungkinan untuk memperoleh beragam manfaat asuransi tambahan.

Secara  umum kelebihan Asuransi Prudential adalah adanya jaminan pengobatan yang tak dapat Anda peroleh bila Anda menyimpan investasi pada bank. Bila suatu saat Anda menderita suatu penyakit dan harus menjalani perawatan maka biaya ini tak akan membuat saldo simpanan Anda berkurang. Selain itu ada pula jaminan warisan untuk keluarga bila sesuatu yang buruk menimpa Anda. Hal ini artinya dana investasi Anda akan dipindahtangankan kepada ahli waris Anda.

cakupan asuransi Prudential - Fotolia

cakupan asuransi Prudential – Fotolia

Kelemahan

Sementara kelemahan Asuransi Prudential adalah jangka waktu yang cukup lama untuk pembayaran premi dan beberapa orang mengeluhkan bahwa prosedur pergantian tersebut terlalu rumit. Hal ini dapat terjadi bila umur nasabah tak mencapai jangka waktu yang dimaksud tersebut sehingga pergantian kebijakan mengenai umur atau pembayaran digantikan oleh orang lain.

Perusahaan ini juga dinilai memberlakukan peraturan yang terlalu ketat seperti misalnya nilai premis yang tak dapat dicairkan  sehingga nasabah harus menggunakannya atau hilang. Oleh karena itu bacalah baik-baik kontrak yang berhubungan dengan hak dan kewajiban nasabah sebelum memutuskan untuk bergabung dengan perusahaan tersebut.

Secara umum setiap orang membutuhkan asuransi yang dapat menjadi sarana proteksi bila terjadi musibah, sakit, atau hal-hal buruk lainnya. Oleh karena itu pilihlan asuransi yang paling sesuai bagi Anda. Nah, semoga ulasan tentang Asuransi Prudential ini bermanfaat bagi Anda.

Info Asuransi:

kelemahan prudential - asuransi prudential - produk prudential syariah yang vanyak diminati - yhsm-plushome_001 - Kelemahan jaminan asuransi - benarkah asuransi prudential - produk yg bnyak diminati nasabah asuransi - prudential adalah - prudential Benarkah - tentang prudential keamanan prudential - tanggapan masyarakat tentang prulink 2016 - legalitas dan keamanan asuransi prudential - Tahun 2016 orang banyak mendapatkan jaminan asuransi - produk prudential yang paling diminati - prulink assurance account by prudential review - prudential perusahaan yang paling diminati - prudential orang banyak yang mengeluh - kelebihan kekurangan asuransi prudential PRUlink assurance account - keamanan prudential - apa keuntungan asuransi prodensial bagi klain - asuransi kesehatan umum prudential - asuransi prudensial yg banyak diminati - asuransi prudential itu benarkah - asuransi prudential yang banyak diminati nasabah - asuransi yang paling banyak di minati dari prudential - asuransi yang paling di minati di indonesia tahun 2017 - baik buruknya asuransi prudential - baik/buruk prudential - benarkah asuransi? - buruk asuransi prudential - gambar asuransi prudential - jasa jasa yang ditaawarkan prudential - keamanan asuransi prudencial - apa kelebihan dari jasa asuransi prudential -
Content Protection by DMCA.com