Garda Oto: Solusi Terpercaya Untuk Asuransi Kendaraan Anda

Alat transportasi pastilah merupakan suatu hal yang sangat penting bagi Anda. Apalagi jika Anda sering berkegiatan di tempat yang jauh. Karena keberadaannya sangat penting, maka pastinya Anda akan menjaga kondisi kendaraan Anda agar selalu dalam keadaan baik-baik saja dan layak pakai. Namun kadang kejadian tak mengenakan datangnya tak terduga. Jadi, anda membutuhkan asuransi kendaraan untuk dapat menjamin kendaraan Anda jika terjadi apa-apa.

Misalnya mobil Anda lecet akibat suatu tabrakan kecil. Jika mobil Anda diasuransikan, Anda bisa saja mengklaim untuk digantikan uang perbaikannya oleh pihak asuransi Anda. Garda Oto adalah yang terdepan dalam hal jaminan untuk kendaraan Anda. Perusahaan asuransi tersebut sudah terkenal reputasinya sebagai perusahaan asuransi yang unggul dalam bidang perlindungan kendaraan.

Asuransi Kendaraan Bermotor Terpercaya dari Garda Oto

Garda Oto dari Astra merupakan asuransi yang melindungi kendaraan Anda dengan berbagai macam produk terbaiknya. Asuransi jenis ini akan melindungi Anda dari resiko pencurian kendaraan, melindungi dari resiko kerusakan kendaraan, dan membantu Anda bertanggung jawab pada pihak ketiga jika terjadi kecelakaan.

Premi yang harus dibayarkan kepada pihak Garda Oto tidaklah memberatkan. Premi yang ditetapkan telah mempertimbangkan faktor jenis dan harga kendaraan Anda, umur kendaraan Anda, dan wilayah pertanggungannya. Jika sudah deal dengan preminya, polis asuransi kendaraan bermotor Garda oto pun akan segera diberikan oleh pihak Garda Oto kepada Anda sebagai bukti perjanjian asuransi.

Alasan lain mengapa Garda Oto layak untuk dipercayai adalah segenap prestasi yang telah didapatkan oleh Garda Oto. Baru-baru ini, pada tahun 2015, Garda Oto mendapatkan penghargaan dalam Indonesian Customer Satisfaction Award (ICSA) karena telah berhasil menjadi perusahaan asuransi yang dapat memberikan kepuasan kepad nasabah atau pelanggannya.

Asuansi kendaraan dari Garda Oto - Fotolia

Asuansi kendaraan dari Garda Oto – Fotolia

2 Produk Asuransi Kendaraan Terbaik dari Garda Oto

Garda Oto menyediakan 2 produk istimewa untuk melindungi kendaraan bermotor roda 4 Anda. Kedua produk ini sengaja dirancang sedemikian rupa agar dapat memberikan kenyamanan kepada para nasabah asuransi. 2 produk tersebut adalah:

Asuransi Garda Oto Komprehensif

Asuransi Garda Oto Komprehensif biasa disebut juga sebagai Asuransi Kendaraan All Risk. Seperti dibahas pada post tentang asuransi mobil terbaik, produk asuransi ini menjamin resiko terhadap kerugian atau kerusakan sebagian (partial loss) maupun keseluruhan (total loss) yang diakibatkan oelh semua resiko sepanjang tidak dikecualikan dalam polis.

Keuntungan memakai produk asuransi komprehensif adalah keadaan lecet sekecil apapun yang dialami kendaraan Anda, Anda berhak untuk mengajukan klaim. Memang, asuransi Garda Oto Komprehensif ini preminya lebih mahal daripada asuransi Garda Oto Total Loss Only. Namun manfaat yang Anda dapatkan tentunya jauh lebih luas.

Asuransi Garda Oto Total Loss Only (TLO)

Produk asuransi kendaraan dari Garda Oto yang satu ini menjamin resiko terhadap kerugian atau kerusakan total (total loss), jika biaya perbaikannya mencapai 75% lebih atau sama dengan harga kendaraan saat belum mengalami kerugian. Produk ini juga menjamin kerugian apabila kendaraan hilang dicuri.

Kelebihan asuransi TLO adaah premi yang harus dibayarkan lebih murah daripada premi produk asuransi komprehensif. Namun Anda tidak bisa mengajukan klaim hanya karena mobil Anda lecet sedikit. Kerusakan yang terdapat pada kendaraan Anda harus melebihi 75%.

Itulah sekilas mengenai Garda Orto yang dikenal terpercaya dan dapat menjamin keselamatan finansial Anda dalam berkendara. Tidak perlu kebingungan lagi untuk mencari asuransi kendaraan yang tepat sekarang. Karena Garda Oto sudah menjadi pilihan bijaksana yang akan memberikan ketenangan dalam hidup Anda. Selamat berasuransi!

Info Asuransi:

asuransi2 mobil - bagaimana cara menjaga mobil agar tidak mengalami kerugian akibat dicuri dan kecelakaan - langkah langkah perusahaan apabila mengalami kerugian mencapai 75% -
Content Protection by DMCA.com