Jemput Sukses dengan Menjadi Agen Asuransi!

2016 adalah awal baru roda perputaran ekonomi Indonesia dan Negara ASEAN lainnya. Ya, Masyarakat Ekonomi ASEAN ada di hadapan kita. Itu artinya persaingan kita untuk mendapat pekerjaan yang layak lebih sulit karena kompetitor kita kini bukan hanya dari Indonesia, melainkan lintas batas Negara. Pekerjaan yang tidak butuh skill mumpuni seperti agen asuransi mulai diminati lagi. Bagaimana tidak? Pekerjaan tersebut berpotensi untuk menghasilkan gaji dan pendapatan yang besar tanpa perlu memiliki kualifikasi tertentu seperti yang dipatok di kantor-kantor lain selain perusahaan asuransi.

Sukses menjadi agen asuransi - Fotolia

Sukses menjadi agen asuransi – Fotolia

Ini Dia Alasan Menjadi Agen Asuransi

Profesi sebagai agen untuk sebuah perusahaan asuransi bukanlah hal yang memalukan. Justru cukup membanggakan karena memiliki beberapa kelebihan yang mungkin tidak dimiliki oleh profesi lain. Beberapa kelebihan dari menjadi seorang agen untuk perusahaan asuransi, yaitu:

Mudah Memulainya

Bisa dikatakan hampir tidak ada hambatan yang berarti bagi Anda yang ingin menjadi agen sebuah perusahaan asuransi. Anda tidak dipungut biaya sepeserpun. Jikapun berbiaya, itu hanya dikeluarkan untuk sertifikasi agar Anda menjadi agen resmi. Anda juga tidak dituntut untuk memiliki kemampuan spesial seperti yang dituntut oleh perusahaan lain.

Berpenghasilan Tinggi

Jika Anda melakukan kegiatan pemasaran rutin, bukan hal yang mustahil jika Anda menerima keuntungan sebesar kurang lebih 60 juta pertahun atau 5 juta perbulan. Kalau performa Anda meningkat dalam karier Anda, Anda juga mungkin akan mengalami kenaikan pendapatan yaitu antara 2-3 kali lipat.

Jam Kerja Fleksibel

Agen suatu perusahaan asuransi tidak memiliki peraturan terikat tentang jam kerja. Anda bisa memulai kerja jam berapa saja dan berhenti jam berapa saja juga. Namun sebaiknya, demi kemajuan karier Anda, Anda harus pintar-pintar mengatur waktu dan memanfaatkan waktu yang ada untuk melakukan pemasaran. Jam kerja yang bebas bukan berarti Anda boleh bermalas-malasan.

Berpotensi Keliling Dunia

Biasanya perusahaan asuransi akan memberikan uang tambahan dan juga bonus kepada para agennya. Tak hanya itu, terkadang juga perusahaan membiayai perjalanan wisata ke luar negeri untuk para agen dan karyawannya. Apalagi jika anda agen suatu perusahaan asuransi terkenal seperti agen asuransi Prudential. Anda lebih memiliki kesempatan jalan-jalan gratis ke luar negeri. Siapa yang bisa menolak?

Potensi Pasar yang Luas

Asuransi belum terlalu banyak digunakan di Indonesia. Mungkin karena kurangnya informasi tentang asuransi yang dapat dipahami oleh masyarakat. Ini artinya, lahan Anda untuk memasarkan asuransi perusahaan Anda jadi semakin besar. Anda bisa meggunakan metode untuk menarik hati orang-orang awam agar mereka mencoba untuk mendaftar. Anda juga bisa memanfaatkan teknologi canggih, seperti media sosial atau blog sebagai media promosi.

Tips Menjadi Agen Asuransi Sukses

Karena agen sebuah asuransi tak butuh skill formal seperti kebanyakan karyawan di perusahaan non-asuransi, bukan berarti ia tidak harus mempelajari apa-apa. Seorang agen tetap harus memiliki beberapa kriteria agar ia dapat menjadi agen yang sukses. Kriterianya yaitu:

  • Memiliki Konsistensi
  • Dapat Bekerjasama dengan Tim
  • Mau Belajar

Agen asuransi Allianz yang berada di bawah naungan perusahaan asuransi ternama pastilah dituntut untuk memiliki 3 kriteria di atas. Jika Anda dapat meneladaninya, Anda bisa saja menjadi the next Merry Riana yang sukses berkat karier agensi keuangan. Jangan pernah puas dengan pencapaian Anda sekarang. Kembangkan lagi kemampuan memasarkan Anda agar bisa jadi agen yang lebih sukses.

Setelah pemaparan di atas, apakah Anda terinspirasi? Apakah Anda ingin menjadi agen asuransi yang sukses juga? Ayo segera memulainya sekarang!

Info Asuransi:

jam kerja pegawai asuransi - persaingan menjadi agen asuransi - agen yg sukses di Manulife - Agen asuransi - kemampuan yang harus dimiliki pekerja di asuransi jiwa bca - lebih untung jadi agen asuransi umum - memulai agen asuransi - menilik profesi agen asuransi kepada perekonomian indonesia - Mersi yasman agen asuransi - promosi asuransi ala merry riana - jam berapa Jemput mulai - jagi agen asuransi astra life - jadi agen suatu perusahaan - agen asuransi di Indonesia 2016 - agen asuransi gratis - agen asuransi ternama - apa yg dilakukan setelah menjadi agen asuransi - cara mudah memulai menjadi agen asuransi - cara sukses jadi agen asuransi prudential - gaji agen asuransi bringin life - JADI AGEN ASURANSI SEQUISLIFE UNTUNGKAH - sukses di asuransi -
Content Protection by DMCA.com