Manfaat Asuransi Prudential Syariah untuk Investasi Masa Depan

Asuransi Prudential memiliki pilihan untuk perlindungan serta investasi, tergantung pilihan polis yang diambil, dan salah satu manfaat asuransi Prudential untuk masa depan adalah memberi Anda tabungan dengan jumlah signifikan saat Anda mencapai usia tertentu. Paket asuransi Prudential Syariah juga memberi manfaat serupa, dengan tambahan berupa sistem yang tidak mengandalkan bunga untuk memberi Anda keuntungan. Menabung dengan paket polis Prudential Syariah adalah cara mendapat tabungan masa depan dengan lebih berkah.

Ilustrasi Manfaat Asuransi Prudential Syariah untuk Tabungan

Anda bisa mendapat manfaat asuransi Prudential Syariah untuk mendapat tabungan besar setelah 20, 30, bahkan 40 tahun, sehingga cocok untuk Anda yang ingin menyiapkan dana pensiun. Oleh sebab itu, semakin muda usia anda saat memulai investasi, semakin besar manfaat yang akan anda peroleh. Jika Anda mulai menabung dari usia muda profesional, misalnya 25 tahun, Anda bisa mendapat tabungan antara 600 juta hingga 4 milyar Rupiah, tergantung jumlah setoran dan jangka waktu menabung.

Berikut ilustrasi investasi Prudential Syariah jika Anda mulai menabung sejak usia 25 tahun:

  • Usia Anda 25 tahun, sehat, tidak memiliki penyakit berat, dan tidak merokok.
  • Anda mengambil paket polis asuransi Prudential Syariah Unit Link dengan jumlah setoran 1 juta Rupiah per bulan, selama 10 tahun. Itu berarti Anda mengeluarkan 12 juta Rupiah per tahun untuk menabung dan perlindungan di Prudentia, atau 120 juta Rupiah untuk 10 tahun.
  • Persentase nilai tunai yang Anda peroleh setiap tahun diperkirakan tumbuh sebesar 15 persen.

Dengan rincian seperti di atas, ilustrasi manfaat asuransi Prudential yang bisa Anda peroleh di akhir periode perlindungan adalah sebagai berikut:

  • Rp 644.500.000 jika Anda mengambil periode 20 tahun.
  • Rp 2.483.800.000 jika Anda mengambil periode 30 tahun.
  • Rp 4.933.600.000 jika Anda mengambil periode 40 tahun.
Manfaat asuransi prudential (Fotolia)

Manfaat asuransi prudential (Fotolia)

Ini bukan berarti Anda tidak bisa mengambil dana yang tersedia sebelum periode investasi berakhir, namun jika Anda bisa tahan untuk tidak mengambilnya, Anda akan mendapat dana pensiun berkisar 600 juta Rupiah hingga 4 milyar Rupiah. Ini berarti Anda juga bisa menggunakan uangnya untuk keperluan di masa depan, seperti beribadah haji, atau untuk investasi seperti membeli tanah, rumah atau modal usaha.

Manfaat Tambahan Ikut Asuransi Prudential Syariah

Karena ini adalah paket asuransi, Anda tentu mendapat manfaat perlindungan di luar investasi tabungan. Manfaat ikut asuransi Prudential Syariah adalah perlindungan terhadap penyakit kritis yang disebut Pru Crisis Cover Syariah, serta memeroleh santunan yang bisa mencapai jumlah 75 juta Rupiah, plus dibebaskan dari kewajiban menabung untuk seterusnya walaupun sembuh. Ada juga perlindungan untuk rawat inap dari Pru Med Syariah yang memberi santunan untuk perawatan di kamar biasa, UGD, dan prosedur pembedahan.

Jika Anda ingin Prudential tetap meneruskan tabungan meskipun Anda harus berhenti menabung karena terserang penyakit berat, misalnya, Anda bisa membeli manfaat tambahan yang disebut Pru Payor Syariah. Dalam manfaat tambahan ini, jika Anda harus berhenti menabung karena terserang penyakit berat, Prudential akan meneruskan tabungan Anda hingga akhir periode yang dipilih.

Jika Anda berkeluarga dan ingin keluarga Anda terjamin secara finansial ketika Anda meninggal akibat kecelakaan, ada Pru Personal Accident Death and Disablement, dimana keluarga akan mendapat santunan jika Anda meninggal atau mengalami kecelakaan yang menyebabkan cacat sebelum periode menabung selesai, sebagai tambahan dari hasil menabung. Manfaat asuransi Prudential Syariah jelas bukan hanya untuk perlindungan, tapi juga investasi masa pensiun yang menguntungkan.

Info Asuransi:

3 manfaat pru edu prudential syariah - manfaat ikut prudential di usia muda - manfaat menabung di asuransi prudential syariah - manfaat prudential syariah - masa depan rupiah - menabung di prudential syariah - mengapa harus ikut asuransi prudential syariah - pentingnya prude - pentingnya prudential syariah - manfaat asuransi frudential syari\ah tanpa asuransi tambahan - keuntungan setelah mengiur 10 tahun pru syariah assurance - asuransi kesehatan prudential syariah - asuransi pru syriah - bagaimana masa depan prudensial 10 th ke depan - ilustrasi prudential syariah - keuntungan menabung di asuransi prudential syariah - keuntungan menabung di prudential syariah - keuntungan prudencial syariah - keuntungan prudent syariah slm 10 th - prudential syari -
Content Protection by DMCA.com