Manfaat dan Premi Asuransi Pendidikan Syariah Prudential

Asuransi Prudential tentunya sudah dikenal oleh masyarakat, karena telah terbukti menawarkan banyak manfaat bagi nasabah. Sehingga pada saat Asuransi Prudential pada awal 2007 mulai menghadirkan produk asuransi yang berbasis syariah, seperti Asuransi Pendidikan Syariah Prudential, masyarakat pun memberi tanggapan positif dengan ikut bergabung menjadi nasabah.

Kehadiran asuransi pendidikan berbasis syariah dari Prudential menjadi alternatif bagi orang tua yang ingin memberikan masa depan yang nyaman dan cerah bagi anak-anaknya tanpa harus terlibat dalam praktek riba. Selain itu walau usianya masih terbilang muda, prestasi asruansi pendidikan syariah dari Prudential cukup baik. Buktinya, Prudential menjadi perusahaan asuransi no 1 dari majalah investor pada tahun 2008. Lalu apa saja manfaat dari asuransi ini?

Asuransi Pendidikan Syariah Prudential - Fotolia

Asuransi Pendidikan Syariah Prudential – Fotolia

Manfaat Asuransi Pendidikan Syariah Prudential

Asuransi pendidikan syariah  Prudential ini pada dasarnya memberikan perlindungan sekaligus perencanaan masa depan pendidikan nasabah, tepatnya putra-putri tercinta anda.  Asuransi ini menawarkan sejumlah manfaat, layaknya asuransi lain yang berbasis syariah :

  • Tidak Ada Riba; Investasi untuk pendidikan dalam asuransi syariah Prudential bisa dikatakan halal karena berbasis pada sistem syariah dengan tidak mengenal riba namun justru mengutamakan bagi hasil dan kesepatakan tolong menolong bagi sesama nasabah asuransi syariah prudential.
  • Aman; Prudential memberikan rasa aman dalam berinvestasi, sehingga orang tua tidak perlu lagi cemas dalam memilih sekolah yang terbaik untuk anak-anakanya. Prudential dikenal dengan reputasinya sebagai salah satu perusahaan asuransi terbaik, baik untuk produk konvensional maupun syariah. Oleh sebab itu, uang yang anda tanamkan sebagai investasi masa depan buah hati akan aman bersama Prudential.
  • Premi Terjangkau; Premi yang dibayarkan perbulan dalam produk asuransi pendidikan syariah sangat terjangkau yakni sebesar Rp.500,000,- perbulan.
  • Proteksi Komplit; Walau merupakan asuransi pendidikan, produk ini juga menawarkan proteksi pada musibah lain pada nasabah asuransi pendidikan.. Nasabah yang masuk rumah sakit mendapatkan santunan dengan prumed sebesar Rp.200,000,- per hari untuk rawat inap, sementara untuk masuk ICU sebesar Rp. 400.000,00 perhari
  • Dana Tunai; Adanya persiapan dan pencairan dana tunai bagi nasabah asuransi prudential.

Simulasi Premi Asuransi Pendidikan Syariah Prudential

Konsep dasar asuransi pendidikan syariah Prudential adalah untuk memberikan kesiapan dana tunai bagi para nasabah asuransi pada saat uang tersebut dibutuhkan untuk biaya pendidikan dan juga biaya rumah sakit. Anda sebagai orang tua tidak perlu lagi mencemaskan masa depan si kecil, karena Prudential Syariah akan mentalangi biaya pendidikannya kelak. Simulasi premi yang dibayarkan sebagai berikut :

  • Misalnya, seorang ayah bernama Chumaidi mendaftakan anaknya Giebran untuk polis asuransi pendidikan syariah Prudential, saat anak tersebut berusia 3 tahun. Kemudian pak Chumaidi membayarkan polis selama 10 tahun dengan aktif sebesar Rp.500,000,- per bulan. Dana tersebut dipersiapkan oleh pak Chumaidi untuk mempersapkan kebutuhan Giebran masuk perguruan tinggi.
  • Maka ayah Giebran akan mendapatkan proteksi biaya pendidikan dan rawat inap hingga ayah Chumaidi berusia 65 tahun. Bila terjadi sesuatu hingga ayah Chumaidi meninggal dunia maka uang premi akan diteruska n oleh pihak asuransi hingga selesai.

Konsep Asuransi Pendidikan Syariah Prudential inilah yang memberikan ketenangan bagi para orang tua dalam merencanakan masa depan anaknya. Selama polis aktif dan orang tua dapat menjaga kesehatan dirinya maka keuntungan atau manfaat akan dapat dirasakan pada saat yang dibutuhkan. Demikian ulasan mengenai asuransi pendidikan berbasis syariah dari Prudential. Semoga bermanfaat bagi anda.

Info Asuransi:

asuransi pendidikan prudential syariah - prudential asuransi pendidikan - asuransi pendidikan anak prudential - prudential syariah - asuransi Prudential Syariah - prudential pendidikan - asuransi pendidikan syariah prudential - premi asuransi prudential pendidikan - prudential asuransi pendidikan dan kesehatan - manfaat asuransi prudential syariah - prudential syariah pendidikan - premi asuransi kesehatan prudential per bulan - prudensial pendidikan - premi asuransi pendidikan prudential - premi asuransi pendidikan anak prudential - produk asuransi pendidikan prudential - prudential syariah asuransi pendidikan - investasi pendidikan anak prudential - prudential pendidikan syariah - biaya premi prudential perbulan menurut usia - pru syariah pendidikan - asuransi pendidikan prudential syariah indonesia - asuransi pendidikan anak prudential syariah - asuransi pendidikan perbulan 200000 - tabungan pendidikan prudential syariah - pencatatan premi asuransi pendidikan syariah - sistem asuransi pendidikan prudential - prudential syariah pendidikan anak - premi asuransi pendidikan syariah - premi prudential yg bagus untuk anak - premi asuransi prudential syariah - iuran asuransi pendidikan anak prudential edu syariah protection - premi dalam asuransi pendidikan - premi prudential 2007 - premi prudensial produk paa dan manfaatnya - premi asuransi pendidikan prudential 2016 - tabungan pendidikan pruden syariah - premi asuransi pendidikan prudential syariah - premi asuransi pendidikan ptudential - premi yang dibayarkan prudential jika ayah meningga - prodential syariah asuransi pendidikan - Tabungan prudential yang berbasis syariah - sistem asuransi pendidikan prudential syariah - sistem asuransi pendidikan menurut prudensial - simulasi tabel asuransi pendidikan fruden - simulasi premi asuransi pendidikan prudential syariah - simulasi asuransi pendidikan syariah - seperti apa konsep prudential syariah - prudesial asuransi pendidikan syariah - prudential syariah untuk pendidikan anak -
Content Protection by DMCA.com