Memahami Alokasi Premi Asuransi Prudential Kesehatan Bulanan

Asuransi telah menjadi salah satu kebutuhan penting masyarakat Indonesia, termasuk asuransi Prudential kesehatan yang juga mencakup tabungan, tetapi masih banyak yang belum benar-benar memahaminya. Satu hal yang masih sering membingungkan pemilik polis adalah soal alokasi dana yang mereka peroleh dari pembayaran premi bulanan. Banyak yang mengira bahwa apa yang mereka transfer adalah apa yang mereka dapat, padahal itu keliru.

Jika kita memilih asuransi Prudential kesehatan dan investasi, kita juga harus menerima ketentuan alokasi dana yang dibutuhkan untuk mengelola tabungan sesuai pilihan polis. Mengetahui alokasi dana dalam premi bulanan akan memberi Anda gambaran berapa yang akan Anda dapatkan kelak jika membutuhkan. Selain itu, pemahaman tentang alokasi ini juga akan meminimalisir resiko komplain atau keluhan di masa mendatang.

Daftar Alokasi Dana Asuransi Prudential Kesehatan

Jika Anda membayar 350 ribu Rupiah untuk premi proteksi dan 150 ribu Rupiah per bulan untuk investasi (PruSaver), ada alokasi dana yang digunakan Prudential untuk menentukan jumlah hasil investasi pada akhir periode menabung, yaitu sebagai berikut:

  • Pada tahun I, porsi untuk premi proteksi hanya 0%, sedangkan biaya akuisisi 100%. Untuk investasi (PruSaver), investasi 95% dan biaya akuisisi 5%.
  • Pada tahun II, porsi premi proteksi meningkat jadi 40% dan biaya akuisisi 60%. Untuk PruSaver, persentase investasi tetap sejumlah 95% dan biaya akuisisi 5%.
  • Pada tahun III, porsi premi proteksi menjadi 85% dan biaya akuisisi menjadi 15%. Untuk PruSaver, investasi tetap sama seperti tahun sebelumnya.
  • Pada tahun IV dan V, porsi untuk premi proteksi dan PruSaver memiliki persentase alokasi dana yang sama seperti tahun sebelumnya, termasuk untuk biaya akuisisi bagi kedua jenis pembayaran.
  • Pada tahun VI, Anda akhirnya bisa mendapat porsi untuk premi proteksi sebesar 100%, tanpa biaya akuisisi. Sementara itu, PruSaver tetap menawarkan persentase alokasi dana yang sama, termasuk untuk biaya akuisisi.
Alokasi Premi Asuransi Prudential Kesehatan (Fotolia)

Alokasi Premi Asuransi Prudential Kesehatan (Fotolia)

Jika Anda membayar 500 ribu per bulan, misalnya, dan rutin membayar 350 ribu untuk proteksi serta sisanya untuk investasi, semua pengeluaran ini tentu akan kembali dalam jumlah yang jauh lebih besar daripada yang Anda bayarkan tiap bulan. Memang premi asuransi kesehatan Prudential per bulan nampak kurang menguntungkan pada tahun pertama, namun jika rutin menabung, Anda bisa mendapat perlindungan sekaligus tabungan masa depan yang banyak.

Manfaat Asuransi Prudential Kesehatan dengan Premi Kecil

Asuransi Prudential selama ini termasuk yang paling digemari masyarakat Indonesia, karena memberi kesempatan untuk memeroleh proteksi maksimal dengan premi relatif kecil. Misalnya, jika Anda hanya bisa membayar 300 ribu Rupiah per bulan untuk proteksi dan investasi, Anda bisa mendapat manfaat yang sama dengan yang membayar 600 ribu, asal melalukan perencanaan yang tepat. Anda juga bisa memanfaatkan fasilitas yang disebut Cuti Premi, dimana asuransi Prudential memberi masa penundaan pembayaran dalam jangka waktu tertentu jika Anda sedang tidak sanggup membayarnya.

Salah satu kunci memanfaatkan asuransi premi kecil untuk manfaat besar adalah perencanaan finansial, serta pemahaman akan alokasi dana, termasuk untuk asuransi unit link. Anda harus berkonsultasi dengan agen yang terpercaya serta memelajari pola alokasi dana serta keuangan Anda sendiri, sehingga bisa memeroleh pemahaman terhadap cara kerja pendanaan premi bulanan.

Alokasi dana asuransi Prudential kesehatan adalah informasi yang sangat penting untuk mendapat manfaat penting asuransi plus investasi untuk masa depan anda, bahkan dengan premi kecil. Jadi, pastikan Anda memahami apa yang akan diperoleh sebelum membeli polis asuransi.

Info Asuransi:

premi asuransi prudential 350 ribu - premi prudential 350 ribu - tabel premi asuransi kesehatan prudential - prudential premi 500 ribu - premi 500 ribu prudential - asuransi prudential 350 ribu - premi asuransi prudential proteksi kesehatan umitlink - premi kecil manfaat besar prudential - premi kecil manfaatn - premi paling sedikit asuransi prudent - premi prudential - asuransi kesehatan prodential perbulan 500 - premi prudential 350ribu manfaat - premi prudential tabungan dan kesehatan - prodensial premi 600 - prodential premi 350 temasuk tipe - prudential premi 350 - apa maksud alokasi premi - Asuransi prudent premi 500ribu berapa persen untuk inves berapa persen untuk kesehatan - premi asuransi kesehatan prodensial - premi asuransi 600 ribu prudential - asuransi prudential 500 ribu - asuransi prudential premi 500 ribu - BERAPA ALOKASI UNTUK TABUNGAN - biaya perbulan program kesehatan prudential - haail investasi prudential periode januari-desember 2016 berapa persen - manfaat premi 500 ribu prudential - masa cuti premi prudential - memahami alokasi prudential - penentuan jumlah prusaver - pengalokasian premi di Indonesia - premi 300 ribu prudential - asuransi prudental bayar premi 600 ribu per bulan - alokasi dana perusahaan asuransi -
Content Protection by DMCA.com