Mengapa Harus Memilih Asuransi Jiwa Prudential?

Perusahaan asuransi sudah menjamur di kalangan masyarakat. Kebutuhan warga akan asuransi ditunjang dengan tingginya kesadaran masyarakat untuk melindungi diri dan keluarga. Asuransi jiwa Prudential hadir sebagai salah satu perusahaan asuransi terbaik di Indonesia dan sudah dipercaya masyarakat bertahun-tahun. Memiliki banyak cabang di setiap daerah, prudential sangat mudah ditemukan dan diakses oleh masyarakat. Pelayanannya pun bisa melalui online sehingga memudahkan Anda mengakses di mana saja dan kapan saja.

Mengenal Lebih Dekat Asuransi Jiwa Prudential

Prudential merupakan salah satu perusahaan asuransi yang pastinya sudah sering Anda dengar. Asuransi Prudential sendiri menjadi salah satu perusahaan terbaik versi majalah Investor di tahun 2015. Dengan mendaftarkan diri Anda dan keluarga di prudential, maka Anda akan mendapatkan perlindungan maksimal. Sebagai calon nasabah, Anda cukup memberikan Surat Pengajuan Asuransi Jiwa (SPAJ) dengan nilai yang sudah tertera untuk pembayaran premi asuransi jiwa prudential.

Jenis premi Prudential sendiri ada dua jenis yaitu Prulink Investor Account dan Prulink Assurance Account. Prulink Investor Account dilakukan dengan membayar premi hanya satu kali dengan menawarkan beberapa pilihan dana investasi. Sedangkan Prulink Assurance Account menawarkan produk asuransi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Biaya premi pun disesuaikan dengan pilihan produk. Metode pembayaran pun bisa dilakukan dengan berbagai cara yang memudahkan Anda.

Selain Prudential umum, bagi Anda yang ingin mendaftarkan diri Anda dan keluarga untuk mendapatkan proteksi dengan basis syariah, Prudential juga menyediakan program asuransi jiwa prudential syariah. Prudential syariah ini memiliki program yang bernama Prulink Syariah Assurance Account. Produk ini merupakan asuransi jiwa yang memiliki kaitan dengan investasi berbasis syariah dengan pembayaran premi secara berkala dan memberikan fleksibilitas tak terbatas bagi Anda yang memungkinkan ada perubahan jumlah pertanggungan sesuai kebutuhan Anda.

Asuransi Jiwa Prudential - Fotolia

Asuransi Jiwa Prudential – Fotolia

Anda juga dibebaskan untuk memilih satu atau lebih kombinasi dana investasi syariah. Premi yang Anda bayarkan kepada pihak penanggung biasa disebut dengan Akad Wakalah bil Ujrah dalam syariah. Istilah-istilah lain dalam asuransi umum prudential memiliki nama yang berbeda dalam asuransi jiwa syariah milik prudential.

Mengenal Asuransi Jiwa Murni Prudential dan Manfaatnya

Selain jenis produk asuransi tersebut, asuransi jiwa murni Prudential merupakan asuransi yang paling sering dicari oleh masyarakat. Asuransi jiwa murni hanya melingkupi dana kesehatan saja tanpa investasi. Biaya premi yang dibayarkan pun jauh lebih murah. Anda akan merasakan keamanan terhadap resiko kesehatan.

Walaupun premi yang dibayarkan murah, sudah bisa mencakup segala macam jenis penyakit dan seluruh biaya perawatan baik rawat inap dan rawat jalan. Asuransi murni sendiri dapat diklaim oleh pihak keluarga yang lain apabila pemegang polis meninggal dunia. Pilihan ini sangat tepat bagi Anda yang ingin fokus pada perencanaan kesehatan keluarga tanpa ada campur tangan investasi.

Beragam manfaat asuransi jiwa Prudential bisa Anda dapatkan apabila Anda mendaftar secepatnya. Anda akan mendapatkan kartu PHS untuk proteksi rawat inap Anda di rumah sakit. Selain itu Anda memperoleh manfaat perlindungan diri dari 34 penyakit kritis yang bisa datang kapan saja menimpa Anda dan keluarga.

Prudential juga memberikan proteksi kecelakaan apabila Anda sakit karena disebabkan oleh kecelakaan. Anda juga diberikan penggantian premi secara otomatis apabila Anda mengalami sakit parah, dan yang terakhir Anda mendapatkan penggantian penghasilan selama Anda mengalami sakit. Oleh sebab itu, pastikan Anda mendaftar menjadi nasabah Prudential. Selain sudah terpercaya oleh masyarakat, banyak sekali manfaat, keuntungan, dan kemudahan akses yang bisa Anda dapatkan dengan menjadi nasabah prudential.

Info Asuransi:

kenapa harus punya asuransi prudential - kenapa harus prudential - asuransi jiwa prudential - mengapa harus memilih asuransi prudential 2016 - kenapa harus memilih prudential - kenapa prudential - kenapa prudential terbaik - memilih asuransi yang prudential - mengapa memilih prudential - kenapa pilih prudential - kenapa memilih prudential - alasan memilih asuransi prudential - kenapa harus asuransi prudential - kenapa haris memelih asuransi - biaya wakalah asuransi - asuransi menjamur - alasan prudential hadir - Mengapa pilih asuransi prudential -
Content Protection by DMCA.com