Perbandingan Biaya Asuransi Jiwa 4 Asuransi Besar Indonesia

Sinarmas, Prudential, Manulife dan Allianz termasuk perusahaan asuransi paling terkenal di Indonesia, dengan biaya asuransi jiwa berlainan sesuai layanan yang diberikan. Walaupun masing-masing memiliki perbedaan dalam hal layanan dasar, premi dan layanan tambahan, keuntungan yang tersedia sangat membantu bagi masyarakat dengan berbagai kriteria seperti jumlah penghasilan dan kebutuhan perlindungan tertentu.

Walaupun asuransi jiwa terhitung layanan perlindungan dasar, premi asuransi jiwa Sinarmas, Prudential, Manulife dan Prudence memberi perlindungan berdasarkan kebijakan perusahaan yang unik. Berikut beberapa hal yang harus Anda ketahui tentang premi asuransi beragam perusahaan asuransi terkenal di Indonesia.

Biaya Asuransi Jiwa dan Layanan 4 Perusahaan Asuransi

Premi asuransi jiwa Prudential, Sinarmas, Manulife dan Allianz menawarkan beragam produk andalan masing-masing yang memiliki keunggulan tersendiri. Sinarmas, yang merupakan satu-satunya asuransi nasional dari keempat produk yang disebut di atas, menawarkan kelompok produk asuransi jiwa yang disebut SMile (SInarmas MSIG Life), yang menawarkan beragam kelompok asuransi jiwa sesuai dengan kategori kelompok demografi: lajang, pasangan yang baru menikah, orangtua dengan bayi, orangtua dengan anak yang lebih dewasa, orang dewasa usia hendak pensiun, dan pensiunan. Masing-masing memiliki sistem keuntungan dan pembayaran sesuai dengan kebutuhan serta kriteria demografi.

Perbandingan biaya asuransi jiwa - Fotolia

Perbandingan biaya asuransi jiwa – Fotolia

Bagaimana dengan tiga perusahaan asuransi lain? Jika dibandingkan, produk asuransi jiwa Allianz, Manulife dan Prudential tidak sebanyak Sinarmas, namun ketiganya juga memiliki keunggulan yang tak boleh diremehkan. Akan tetapi, ketiganya juga memiliki perbedaan yang membuat Anda harus lebih teliti saat berbelanja produk asuransi jiwa.

Layanan Premi Asuransi Jiwa Manulife, Allianz dan Prudential

Layanan premi asuransi jiwa Manulife, Allianz dan Prudential memiliki perbedaan dalam berbagai aspek, walaupun produk dasar untuk ketiganya sama-sama berupa asuransi jiwa. Perbedaan ini berupa hal-hal seperti perlindungan tambahan, kualitas layanan untuk prosedur klaim, hasil investasi atau manfaat tunai, dan rincian perlindungan serta tanggungan untuk pihak yang dinyatakan sebagai penerima tanggungan.

Berikut perbandingan karakteristik dari layanan yang diberikan premi asuransi jiwa Allianz, Manulife dan Prudential, sebagai bahan pertimbangan belanja asuransi:

  • Allianz dan Manulife keduanya hanya memiliki layanan dasar berupa asuransi jiwa, sehingga hanya bisa diklaim ketika si pemegang polis meninggal dunia. Akan tetapi, Prudential memasukkan cacat total tetap sebagai bagian dari layanan dasar.
  • Dalam hal perlindungan tambahan, Allianz dan Manulife menawarkan produk yang lebih banyak dan bervariasi. Akan tetapi, jenis perlindungan terhadap penyakit kritis yang ditawarkan Prudential mencakup lebih banyak daftar penyakit. Selain itu, jika terkait penyakit yang harus mendapat perawatan di rumah sakit (rawat inap), Prudential memberi lebih banyak keunggulan dan fleksibilitas.
  • Layanan pelanggan Prudential termasuk sudah cukup maju karena sudah memanfaatkan layanan mobile service, termasuk yang bisa diakses langsung dari iOS dan Android, sehingga lebih praktis untuk semua kelompok pelanggan. Hal ini belum begitu dimanfaatkan oleh Allianz dan Manulife.

Kesimpulannya, jika semua layanan asuransi dibandingkan berdasarkan layanan dan preminya, Sinarmas, Allianz dan Manulife tidak menawarkan tanggungan cacat total dalam layanan asuransi jiwa, tidak seperti Prudential. Akan tetapi, keempat perusahaan ini menawarkan pilihan jenis perlindungan yang cukup bervariasi, walaupun jenis perlindungan tambahan yang diberikan bisa sedikit berlainan (dengan Prudential memegang rekor sebagai pemberi layanan perlindungan tambahan lebih banyak).

Setelah melihat perbedaan layanan dari premi asuransi yang Anda harus bayarkan, Anda bisa memastikan apakah biaya asuransi jiwa yang Anda keluarkan sebanding dengan perlindungan yang diperoleh, baik dari Sinarmas, Prudential, Allianz maupun Manulife.

Info Asuransi:

kriteria perbandingan biaya - asuransi manulife vs prudential - perbandingan asuransi jiwa - biaya yang paling besar di asuransi - perbandingan asuransi jiwa terbaik - perbandingan asuransi jiea - sebutan lain prudential allianz sinarmas - perbandingan asuransi jiwa cigna dan manulife da allianz - perbandingan produk asuransi jiwa - perbandingan premi antara prudential dengan allianz - perbandingan manfaat asuransi-asuransi di indonesia - perbandingan asuransi indonesia - mana yang lebih baik allianz atau manulife - perbandingan asuransi jiwa di indonesia - perbandingan prudential dan manulife - perbandingan prudentil dan jiwasraya - sinar mas alianz - prudential vs sinarmas msig life - prudential allianzs sinar mas - premi asuransi jiwa berdasarkan - perbedaan pelayanan jasa dari perusahaan jasa raharja dan prudential - perbedaan asuransi sinarmas dengan alliance - perbedaan asuransi produental dan manulife - perbedaan asuransi manulife dengan asuransi prudential - perbedaan asuransi manulife dan jiwa sraya - perbedaan asuransi jiwasraya dan allianz - perbedaan alianz dan manulife - perbandingan asuransi asuransi di indonesia - perbandingan asuransi allianz dan manulife - perbandingan asuransi - allianz manulife prudential - beda asuransi manulife dan allianz - asuransi sinarmas vs prudential - asuransi prudential dan allianz - asuransi manulife vs allianz - asuransi jiwa dan banding - asuransi jiwa bisa diklam - asuransi jiwa allianz vs manulife - asuransi apa yg terbaik dr segala aspek di indo - antara prudential dan manulife mana yang lebih baik - hasil komparasi dari data asuransi jiwa - investasi manulife versus prudential - perbandingan antara jasa raharja vs prudential vs allianz - perbandingan antara asuransi prudential manulife allians - perbandingan Allianz dan prudential 2017 - perbadingan asuransi terbaik di indonesia - manulife vs allianz - manulife dan prudential - kriteria perbandingan biay - keunggulan asuransi jiwasraya dibandingkan yang lain -
Content Protection by DMCA.com