Produk Asuransi Kesehatan Individu dari BringinLife

Asuransi kesehatan individu menjadi pilihan bagi banyak orang yang tidak memiliki tanggungan keluarga ataupun memang ingin melindungi diri sendiri dari resiko yang tak terduga. Dengan skema perlindungan ini, mereka tidak perlu merepotkan anggota keluarga yang lainnya. Bringin Life sebagai salah satu perusahaan asuransi terbesar juga memiliki sebuah produk untuk kesehatan individu.

Asuransi Kesehatan Individu Briprotek dari Bringin Life

Selain manfaat rawat inap, asuransi kesehatan rawat jalan individu di Bringin Life juga menawarkan sebuah produk unggulan bagi nasabahnya yang diberi nama Briprotek. Produk ini merupakan sebuah program asuransi kesehatan yang diperuntukkan untuk individu atau perorangan yang memberikan jaminan perlindungan berupa penggantian biaya kesehatan atas perawatan, pengobatan, serta jaminan biaya santunan atas penyakit kritis. Berikut beberapa hal terkait produk Briprotek:

  • Batas minimal untuk menajdi nasabah Briprotek adalah 17 tahun dan untuk batas umur maksimal diberikan sampai 55 tahun.
  • Durasi masa kontrak dari sebuah perjanjian adalah 5 sampai dengan 10 tahun dengan perlindungan berupa jaminan pertanggungan sampai nasabah berumur 65 tahun.
  • Premi asuransi kesehatan individu terbaik dari Bringin Life ini hanya dibayarkan sekali yaitu pada awal masa perjanjian.
Manfaat Asuransi Kesehatan Individu Briprotek

Beberapa manfaat dan juga keunggulan diberikan oleh Briprotek kepada anggota nasabahnya antara lain:

  • Pihak tertanggung akan memperoleh uang pertanggungan sebesar 100% bila pemegang polis masih hidup sampai masa akhir perjanjian
  • Keluarga atau ahli waris yang sah akan menerima uang pertanggungan yang sesuai dengan nilai apabila pemegang polis meninggal dunia karena sesuatu hal yang tidak terduga
  • Bila pemegang polis meninggal dunia karena sebuah kecelakaan, maka ahli waris yang sah akan mendapatkan uang santunan sebesar 200%
  • Mendapatkan uang santunan sebesar 100% apabila pemegang polis mengalami cacat tetap yang disebabkan oleh kecelakaan juga.
Produk Asuransi Kesehatan Individu - Fotolia

Produk Asuransi Kesehatan Individu – Fotolia

Selain beberapa manfaat di atas, Briprotek juga menawarkan santunan untuk rawat inap dan kondisi medis lainnya, yakni:

Santunan Harian Rawat Inap

Selain itu, sebagai asuransi kesehatan perorangan yang bagus, Briprotek juga memberikan penggantian berupa santunan harian rawat inap di rumah sakit bila pemegang polis mengidap suatu penyakit dan perlu perawatan intensif dari rumah sakit. Santunan yang diberikan harus sesuai dengan polis beserta dengan jumlah total hari pemegang polis dirawat. Jaminan berupa uang santunan harian akan diberikan batas maksimal sampai 60 hari per tahun dengan adanya kenaikan jumlah uang pertanggungan sebesar 10% per tahunnya.

Santunan Penyakit Kritis

Briprotek juga memberikan biaya santunan untuk 31 jenis penyakit kritis dalam masa perjanjian asuransi. Apabila pemegang polis mengalami salah satu dari 31 jenis penyakit kritis yang sudah didiagnosa oleh dokter, maka pihak penanggung yakni asuransi akan memberikan 50% uang santunan saat musibah itu terjadi. Uang santunan dari pihak asuransi akan diberikan setelah melawati 90 hari masa tunggu penyakit tersebut sejak tanggal berlakunya sebuah polis dengan ditambah biaya kenaikan jumlah uang pertanggungan sebesar 10% par tahunnya.

Santunan Biaya Rawat Jalan

Tidak hanya berlaku dan difokuskan kepada rawat inap saja, penggantian juga akan diberikan oleh asuransi kesehatan perorangan untuk rawat jalan serta biaya pengobatannya bagi pemegang polis yang mengalami sakit namun tidak perlu dirawat inap dan juga berlaku bagi nasabah yang sedang dalam masa pemulihan dari penyakit yang dideritannya.

Apabila nasabah hendak mengundurkan diri dari keanggotaannya selama masa perjanjian belum usai, maka nasabah akan diberikan uang pertanggungan berupa nilai tunai yang sesuai dengan masa asuransi yang telah dilampauinya namun dengan syarat peserta boleh mengundurkan diri bila sudah melewati setahun dari masa perjanjian yang tertera dalam kontrak.

Semoga informasi mengenai asuransi kesehatan individu Briprotek dari Bringin Life tersebut bisa membantu Anda untuk memilih serta menentukan jenis produk kesehatan yang sesuai dengan keinginan serta dana yang Anda miliki sehingga perlindungannya bisa maksimal.

Info Asuransi:

premi asuransi kesehatan bringin life - bringin life asuransi kesehatan - briprotek - asuransi kesehatan keluarga bringin life - asuransi rawat jalan individu - Perlindungan keluarga bringin life - premi asuransi bringin life - premi asuransi kesehatan bringinlife - premi asuransi kesehatan individu bringinlife - premi asuransi perawatan kesehatan bringin life - premi bringinlife kesehatan - premi briprotek - produk asuransi kesehatan beringin life - produk asuransi kesehatan Bringinlife - produk bringin life rawat jalan - 31 jenis penyakit kritis di asuransi - manfaat asuransi bringin life individu - apa itu asuransi bri protek - asuransi keluarga bringin life - asuransi kesehatan bri adalah - asuransi kesehatan bringin life - besar premi asuransi kesehatan bringinlife - bri asuransi kesehatan keluarga - bri life asuransi kesehatan - bringin life briprotek - briprotek berapa premina? - kontrak biaya medis individu - review briprotek -
Content Protection by DMCA.com