Produk Asuransi Syariah Tambahan dari Prudential

Prudential merupakan salah satu penyedia asuransi populer di Indonesia, termasuk produk asuransi syariah. Anda mungkin sudah tahu prinsip-prinsip asuransi syariah sehingga tidak lagi bingung harus memilih yang mana, namun tahukah Anda bahwa Prudential juga menyediakan berbagai layanan tambahan untuk memenuhi kebutuhan perlindungan yang lebih beragam. Produk-produk asuransi syariah dari Prudential dapat dipilih untuk memberi perlindungan maksimal bagi Anda dan keluarga.

Produk Asuransi Syariah Prudential untuk Perlindungan Tambahan

Produk asuransi syariah Prudential bernama PruLink Syariah Assurance Account, yang menyatukan perlindungan dengan investasi berbasis syariah. Akan tetapi, selain perlindungan dan investasi standar, ada juga berbagai jenis dan produk asuransi syariah tambahan yang bisa dibeli dengan biaya tambahan tertentu, seperti:

PruCrisis Cover Benefit Syariah 34

Ini adalah tambahan perlindungan bagi Anda yang membutuhkan pertanggungan untuk 34 macam penyakit kritis (rinciannya dapat ditanyakan pada agen). Perlindungan ini dapat diambil untuk jangka waktu antara usia 55 hingga 85 tahun. Uang tanggungan dasar dalam polis Anda tidak akan berkurang hanya karena Anda mengambil manfaat tambahan ini.

Produk Asuransi Syariah Tambahan dari Prudential (Fotolia)

PruMultiple Crisis

Ini adalah bentuk perlindungan yang mirip dengan perlindungan di poin pertama (mencakup 34 kondisi kritis). Akan tetapi, dalam pelaksanaannya, perlindungan ini memberi pertanggungan untuk individu yang mengalami maksimal 3 kondisi sekaligus dalam daftar 34 kondisi yang ditanggung tersebut (tetapi pengajuan klaim hanya bisa dilakukan maksimal 3 kali untuk 3 kondisi berbeda ini).

PruCrisis Income

Ini adalah bentuk pertanggungan yang memberikan pendapatan tahunan ketika si pemegang polis atau orang yang diasuransikan menderita satu dari 33 penyakit atau kondisi kritis yang ada di dalam daftar.

PruPersonal Accidental Death

Ini adalah manfaat tambahan yang diberikan ketika Anda (atau tertanggung) mengalami kecelakaan mendadak sehingga menyebabkan kematian. Ini cocok bagi pencari nafkah yang sering pergi ke tempat-tempat berisiko atau melakukan perjalanan (terutama perjalanan jauh) dan memiliki keluarga yang harus ditanggung secara finansial.

PruLink Term Cover Syariah

Jika Anda memiliki kewajiban pembayaran untuk paket PruLink Term, Anda harus terus membayar sampai periode pertanggungan selesai. Akan tetapi, bagaimana jika si pembayar asuransi meninggal dunia sebelum periode pembayaran diselesaikan? Term Cover Syariah akan membantu menyelesaikan kewajiban pembayaran tersebut hingga periode berakhir.

Pru Hospital and Surgical

Ini adalah layanan tambahan yang menutupi biaya pengobatan dan perawatan di rumah sakit yang menjadi rekanan Prudential, sampai usia tertanggung 75 tahun. Biaya yang dimaksud sudah termasuk hal-hal seperti konsultasi dan kunjungan dokter, obat yang bersangkutan, prosedur, pembedahan, dan sebagainya.

PruPayor

Layanan Payor membantu Anda menyelesaikan kewajiban pembayaran asuransi jika Anda mengalami salah satu dari 33 penyakit berat/kondisi kritis yang berada dalam daftar Prudential. Layanan ini juga berlaku untuk anggota keluarga lainnya. Contoh produk asuransi syariah dari kelompok ini adalah Pru Parent Payor (jika ayah atau ibu mengalami kondisi seperti yang disebutkan) serta Pru Spouse Payor (jika kondisi serupa dialami suami atau istri tertanggung).

PruJuvenile Crisis Cover

Jika Anda berencana atau baru memiliki anak dan ingin memberi perlindungan ekstra terhadap si buah hati, perlindungan tambahan ini akan memberikannya. PruJuvenile Crisis Cover memberi perlindungan dari 32 penyakit atau kondisi kritis, yang dihitung sejak usia si bayi mencapai 30 hari.

Dengan berbagai produk asuransi syariah ini, Anda bisa mendapat perlindungan tambahan yang spesifik sesuai kebutuhan. So, pastikan anda memilih dengan benar.

Content Protection by DMCA.com