Review: Produk Asuransi Pendidikan BCA

Semakin tingginya biaya pendidikan di Indonesia ini menyebabkan sebagian besar orang merasa tidak mampu untuk membayar biaya tersebut sampai ke peruguruan tinggi. Oleh sebab itu banyak orang yang memulai menabung di asuransi pendidikan BCA sebagai sebuah langkah untuk mengantisipasi tingginya dana pendidikan di masa mendatang. Selain itu, asuransi pendidikan juga bertujuan supaya orang tua bisa memberikan pendidikan yang terbaik untuk anak-anak. Bisa dikatakan bahwa asuransi pendidikan merupakan orang tua kedua yang akan mengurus anak-anak Anda melalui jaminan biaya pendidikan.

Asuransi Pendidikan BCA: Maxi Kid Investa

Asuransi pendidikan bank BCA diberi nama Maxi Kid Investa. Tujuan dari produk asuransi pendidikan ini adalah untuk mempersiapkan rencana jangka panjang dalam pengadaan dana pendidikan untuk anak apabila Anda sebagai orang tua tidak bisa lagi membaiayai pendidikan anak karena sesuatu hal. Pada situasi seperti ini, Maxi Kid akan meneruskan biaya pendidikan tersebut sehingga anak Anda bisa melanjutkan pendidikan dan mampu meraih cita-cita yang diinginkan.

Asuransi pendidikan anak BCA ini memiliki beberapa keunggulan yang membuatnya banyak direkomendasikan oleh nasabah. Di antaranya adalah:

  • Tersedianya beberapa paket polis yang disesuaikan dengan kebutuhan Anda dan juga kondisi keuangan keluarga sehingga tidak akan memberatkan Anda dalam pembayaran premi
  • Premi Anda sebesar 30% akan diinvestasikan pada tahun pertama polis dan sebesar 100% premi dasar Anda akan diinvestasikan di polis tahun kedua dan juga seterusnya.
  • Nasabah juga akan diberikan loyalti bonus di tahun pembayaran premi ke 10, 11, dan 12 dengan nilai masing-masing 15%, 25% dan juga 35%.
  • Anda juga diberikan kemudahan atau fleksibilitas dalam menentukan berbagai macam jenis investasi.
Asuransi pendidikan BCA - Fotolia

Asuransi pendidikan BCA – Fotolia

Dengan cara ini, nasabah tidak hanya menabung untuk kepentingan masa depan anak-anak tapi juga mendapatkan manfaat nilai investasi yang bisa Anda manfaatkan untuk biaya yang lainnya ketika sudah waktunya.

Selain memperoleh manfaat dasar sebagai penunjang dana pendidikan, nasabah juga akan diberikan berbagai macam manfaat tambahan lainnya seperti mendapatkan 100% uang pertanggungan apabila nasabah sebagai orang tua meninggal dunia, mendapatkan uang santunan sebesar Rp 500 juta apabila pemegang polis meninggal dunia karena kecelakaan. Selain itu juga mendapatkan biaya pertanggungan apabila pemegang polis meninggal dunia dalam transportasi umum dan pembebasan premi apabila pihak tertanggung mengidap penyakit kronis atau cacat tetap.

Asuransi Pendidikan bca Syariah

Selain asuransi konvensional, asuransi pendidikan BCA syariah juga menawarkan produk yang sama dalam lingkup tabungan BCA syariah. Pengelolaan dana juga sedikit berbeda dengan asuransi konvensional karena dana yang disetorkan oleh nasabah akan dikelola berdasarkan prinsip-prinsip agama. Menurut asuransi pendidikan syariah ini, nasabah tidak hanya mendapatkan manfaat dasar berupa dana pendidikan anak, tapi juga manfaat perlindungan jiwa bagi orang tua sebagai pencari nafkah utama untuk menunjang biaya pendidikan anak.

Untuk pembebasan premi dasar, diberikan jangka waktu sampai nasabah berumur 65 tahun. Terdapat juga biaya cuti premi otomatis yang akan dikenakan sesuai metode pembayaran polis yang dilakukan sesuai dengan ketentuan yang diberlakukan oleh pihak BCA. Ada baiknya nasabah memulai untuk mendaftar sebelum anak masuk sekolah dasar, sehingga biaya yang sudah dikumpulkan menjadi lebih banyak dan juga manfaat investasi semakin besar. Perencanaan ini memang sebaiknya dilakukan sehingga tabungan pendidikan sudah siap walaupun anak belum masuk sekolah.

Semoga dengan informasi tentang asuransi pendidikan di bank BCA ini bisa bisa menjadi referensi untuk memilih asuransi pendidikan yang tepat dan terbaik untuk masa depan anak Anda sehingga bila terjadi sesuatu pada Anda sebagai orang tua, pihak asuransi akan meneruskan biaya pendidikan tersebut.

Info Asuransi:

tabungan pendidikan bca - asuransi pendidikan BCA - tabungan pendidikan bank bca - asuransi pendidikan anak bca - Asuransi pendidikan bank Bca - bca asuransi pendidikan - asuransi pendidikan anak bank bca - Tabungan pendidikan anak bca - review asuransi pendidikan - asuransi pendidikan anak di bca - asuransi sekolah anak bca - maxi kid investa - refrensi tabungan pendidikan - nama asuransi pendidikan di bank BCA ap - asuransi pendidikan di BCA - bagaimana asuransi pendidikan di bank BCA - premi asuransi pendidikan bca - biaya tabungan pendidikan di bank bca - prinsip asuransi pendidikan - review tabungan berjangka bca - menabung asurasi di bank bca - bca tabungan pendidikan - ansuransi pendidikan bca - tabungan pendidikan bank bca 2016 - tabungan pendidikan di bank bca - tabungan pendidikan di bca - asuransi bca pendidikan - memilih asuransi anak bank bca - kapan bisa memulai asuransi pendidikan - produk investasi bca pendidikan - investasi pendidikan di bca - investasi pendidikan di bank - produk tabungan pendidikan bank bca - investasi pendidikan bca - keuntungan asuransi pendidikan di bank BCA - persyaratan asuransi pendidikan bca syariah - maxi kud investa AIA - maxi kid investa bca - paket investasi rencana bank - paket polis asuransi pendidikan anak bca - maxi kid investa kelemahan - pembayaran premi otomatis pada maxi syariah - jenis asuransi pendidikan anak di BCA - pendidikan anak bca tabungan - penjelasan tentang asuransi pendidikan anak bca - persyaratan asuransi pendidikan bca - Premi asuransi pendidikan dari bca - produk tabungan pendidikan bank BCA syariah - program tabungan pendidikan bank bca - tabungan berjangka bca atau asuransi pendidikan -
Content Protection by DMCA.com