Review: Produk dan Cakupan Asuransi Kesehatan Allianz

Banyak orang yang tidak mengetahui manfaat dari asuransi kesehatan untuk kehidupannya. Pada akhirnya, ketika kesehatan itu direnggut, hanyalah sakit dan penyesalan yang tak terbendunglah yang datang menghampiri. Belum lagi urusan biaya pengobatan yang merepotkan keluarga. Pastilah keluhan, “Mengapa dulu saya tidak mengasuransikan kesehatan saya?” terlontar dari bibir Anda. Untuk itu, asuransi kesehatan Allianz merupakan pilihan yang patut Anda pertimbangkan sebelum mengambil keputusan.

Mengapa Harus Asuransi Kesehatan Allianz?

Allianz adalah perusahaan asuransi asal Jerman yang berdiri sejak tahun 1890. Bahkan terdengar kabar bahwa gedung WTC di Amerika yang terkenal dengan peristiwa 11 September itu menggunakan asuransi Allianz. Selain itu, Allianz pun merupakan sponsor tim sepak bola Bayern Munchen dan mitra global Formula 1.

Pada tahun 2009, Allianz tercatat meraih peringkat 20 perusahaan terbesar di dunia menurut majalah Fortune. Pada tahun yang sama yaitu 2009, Allianz menempati posisi ke-3 sebagai perusahaan asuransi terbaik. Tidak hanya itu, asuransi Allianz pun telah memenangkan penghargaan The Best Islamic Life Insurance dari KARIM Business Consulting. Hingga saat ini, Allianz terus menuai sejumlah prestasi yang membanggakan, termasuk nominator di ajang pemilihan asuransi terbaik tahun 2015 oleh Majalah Investor.

Tentunya masih banyak sekali serangkaian prestasi yang diraih oleh Allianz yang pasti membuat alasan Anda untuk memilih Allianz jadi semakin kuat. Ditambah dengan premi asuransi kesehatan Allianz per bulan yang bisa dibilang terjangkau serta sistem cashless yang memudahkan, pastilah asuransi Allianz menjadi pilihan bijaksana Anda.

Asuransi Kesehatan Allianz - Fotolia

Asuransi Kesehatan Allianz – Fotolia

Produk Asuransi Kesehatan Allianz

Saat ini, asuransi kesehatan dari Allianz memiliki 4 produk yang bisa Anda miliki tanpa harus mempunyai asuransi jiwa. Keempat produk unggulan tersebut sengaja dirancang untuk dapat memudahkan nasabahnya dengan berbagai jaminan biaya yang tidak tanggung-tanggung. Keempat produk asuransi kesehatan dari Allianz yang dapat Anda gunakan adalah:

Allisya Care

Allisya Care merupakan produk asuransi kesehatan allianz syariah yang berdiri sendiri tanpa investasi. Allisya Care memberikan jaminan komprehensif, berupa rawat inap yang meliputi kamar, konsultasi dokter umum dan spesialis, ambulans, ruang ICU, pembedahan, obat-obatan, sebelum dan sesudah rawat inap, rawat jalan, maupun perawatan darurat karena kecelakaan, dan sedikit manfaat kematian. Kontrak Allisya Care dapat diperpanjang setiap tahunnya sampai usia 70 tahun. Untuk premi, biasanya tergantung usia dan jenis kelamin. Premi akan naik per lima tahun.

Maxi Violet

Produk asuransi ini tidak berbeda jauh dari produk Allisya Care. Bedanya, jika Allisya Care memakai akad syariah, sedangkan Maxi Violet bersistem konvensional. Premi Maxi Violet lebih mahal 5% dibanding premi Allisya Care. Kelebihan lain dari produk ini adlaah memiliki fitur no claim bonus sebesar 20% yang akan memotong biaya premi perpanjangan.

SmartMed Premier

SmartMed Premier merupakan produk asuransi kesehatan murni Allianz (stand alone). Manfaatnya lebih lengkap daripada Allisya Care dan Maxi Violet karena produk ini menambahkan manfaat kemoterapi, cuci darah, dan HIV/Aids. Kelebihan produk ini adalah limit 6 milyar pertahun yang atas pembiayaan rumah sakit. Maksudnya adalah berapa pun tagihan biaya rumah sakit, jika tidak melebihi 6 milyar, maka Allianz akan menanggungnya.

Selain tiga produk di atas, Allianz juga menawarkan Rider Hospital and Surgical Care + (HSC +) HSC+ yang merupakan produk tambahan dari asuransi kesehatan. Asuransi kesehatan Allianz menawarkan pilihan coverage yang cukup komprehensif, dan dapat menjadi alternatif bagi anda yang sedang memburu produk asuransi kesehatan terbaik untuk keluarga tercinta. Asuransi kesehatan dari Allianz akan memberi perlindungan pada kesehatan Anda.

Info Asuransi:

review asuransi allianz - asuransi kesehatan allianz - asuransi bibir termasuk jenis asuransi apa - Review asuransi kesehatan allianz - review asuransi allianz keluarga - produk andalan allianz - cakupan pada majalah - cakupan asuransi umum - asuransi tapro allianz review - review premi asuransi kesehatan -
Content Protection by DMCA.com