Review: Sejarah dan Produk Asuransi Jiwasraya

Dewasa ini banyak sekali perusahaan asuransi di Indonesia, baik perusahaan nasional atau perusahaan asuransi yang memiliki jaringan internasional. Jiwa asuransi memang mulai tumbuh dan berkembang secara mengakar di bangsa Indonesia. Salah satu asuransi yang memiliki sejarah panjang sejak jaman kolonial dan masih kokoh berdiri hingga sekarang adalah Asuransi Jiwasraya.

Sejarah Asuransi Jiwasraya di Indonesia

Jiwasraya merupakan perusahaan asuransi yang berdiri pertama kali berdiri pada 31 Desember 1859 ini adalah satu-satunya asuransi yang ada di tanah Hindia Belanda (Indonesia) pada saat itu. Setelah mengalami serangkain peristiwa yang panjang. Hingga akhirnya dari nama NILLMIJ atau Nderlandsch Indiesche Levensverzekering en Liffrente Maatschappi pada jaman kedudukan Belanda lalu berganti PT Pertanggungan Djiwa Sejahtera hingga akhirnya kini menjadi PT Asuransi Jiwasraya (persero).

Dengan Sejarah Asuransi Jiwasraya yang panjang dan masih tetap kokoh berdiri hingga kini, pastilah ada banyak produk yang mampu menjadikannya tetap eksis dan bertahan di tengah persaingan yang semakin ketat.

Produk Terbaik dari Asuransi Jiwasraya

Produk Asuransi pendidikan Jiwasraya

Jiwasraya menawarkan sejumlah produk asuansi pendidikan maupun asuransi kesehatan yang menawarkan perlindungan dengan coverage maksimum. Berikut adalah beberapa produk asuransi pendidikan jiwasraya yang patut anda pertimbangkan:

Asuransi Prestasi

Premi asuransi prestasi adalah sebesar Rp.500,000,- per bulan dan merupakan asuransi yang menyasar kalangan menengah ke atas. Dengan nilai asuransi ini, orang tua dapat memilih sekolah yang terbaik bagi anaknya tanpa harus merasakan beban keuangan.

Asuransi Jiwasraya dan produknya - Fotolia

Asuransi Jiwasraya dan produknya – Fotolia

Asuransi JS prestasi

Produk asuransi ini mulai ditawarkan pada masyarakat mulai tahun 2016. Dengan menyasar golongan menengah dan para siswa yang beprestasi dengan memberikan beasiswa dengan catatan baik, dengan tujuan beasiswa masuk perguruan tinggi. Beasiswa tersebut diberikan dengan sistem setelah pembayaran premi berakhir. Besaran beasiswa sebesar dengan premi yang dibayarkan. .

Untuk beasiswa ini, sistem pemberian dana masuk diberikan dengan sistem bertahap, yakni 10% untuk anak yang akan masuk SD, kemudian 20% untuk anak yang masuk SMP, lalu 30 % untuk masuk SMU dan 50% saat anak memasuki perguruan tinggi. Pada saat anda memasukkan anak anda di tahun ajaran baru, lalu anda juga mendaftarkan anak anda di tahun ajaran baru juga, maka anda akan dibebaskan dalam membayar premi di tahun pertama, sehingga anda baru akan membayar di tahun berikutnya.

Produk Asuransi Kesehatan dari Jiwasraya

Asuransi Siharta

Produk Asuransi Kesehatan Jiwasraya Siharta merupakan produk asuransi yang menawarkan santunan-santunan yang berupa, santunan kecelakaan untuk nasabah yang mengalami kecelakaan, santunan cacat untuk nasabah yang mengalami cacat fisik pada saat mengalami musibah, santunan rawat inap hingga santunan kematian.

Asuransi Jiwasraya menjamin bahwa nasabah mengalami kematian atau cacat karena kecelakaan makan premi yang akan di bayarkan sebesar 100% dari tunjungan premi kematian. Bila nasabah mengalami kecelakaan dan harus dirawat di rumah sakit maka akan di berikan 10% dari nilai premi santunan kematian.

Asuransi Kesehatan

Asuransi kesehatan Jiwasraya memberikan santunan bagi nasabah yang mengalami sakit hingga harus rawat inap hingga meninggal dunia. Baik karena kecelakaan atau sakit lain yang diluar kecelakaan.  Klaim asuransi Jiwasraya sangat mudah, dan nasabah tidak akan disibukkan oleh urusan administrasi yang berbelit dan panjang.

Ulasan mengenai produk dan sejarah singkat Asuransi Jiwasraya diharapkan dapat menjadi pertimbangan yang positif dalam menentukan jenis, asuransi yang akan anda pilih sesuai kebutuhan. Semoga bermanfaat.

Info Asuransi:

jenis produk asuransi jiwasraya - produk asuransi jiwasraya - asuransi pendidikan jiwasraya - review asuransi jiwasraya - asuransi siharta jiwasraya - perbedaan js siharta dan js prestasi di asuransi jiwasraya tahun 2016 - perbedaan asuransi jiwasraya dengan asuransi lainnya - agen asuransi js prestasi - nilai klaim kematian asuransi jiwasraya - klaim jiwasraya cashless ato reimbu - klaim jiwasraya asuransi pendidikan - premi asuransi js prestasi - premi js prestasi jiwasraya - prestasi asuransi - produk baru jiwa sraya - review asuransi pendidikan jiwasraya - santunan kematian asuransi kta jiwasraya - siapa nasabah PT asuransi Jiwasraya - sistem asuransi pendidikan jiwasraya - kenapa asuransi jiwasraya - kelemahan asuransi js prestasi jiwasraya - asuransi Jiwasraya review - asuransi kesehatan murni jiwasraya - asuransi pendidikan jiwa sraya - asuransi pendidikan jiwasaya - asuransi pj prestasi adalah - beasiswa jiwasraya - cara mendaftar asuransi jiwasraya siharta - cara mendaftar asuransi js prestasi - foto asuransi - gambar asuransi - jenis asuransi apa saja yng di tawarkan oleh jiwasraya? - jenis asuransi jiwasraya - jika anggota asuransi jiwasraya meninggal dunia - js prestasi asuransi jiwasraya - js siharta - sistem keuangan asuransi jiwasraya -
Content Protection by DMCA.com