Asuransi Kesehatan Lippo untuk Kelompok dan Individu

Memiliki asuransi kesehatan sudah menjadi suatu hal yang penting bagi masyarakat modern. Sehingga semakin banyak perusahaan yang menawarkan jasa asuransi kesehatan, maka banyak pula pilihan, sehingga nasabah bisa mendapatkan coverage maksimum dengan harga minimum. Salah satu pilihan yang tersedia saat ini adalah Asuransi Kesehatan Lippo. Asuransi ini sudah berdiri sejak akhir tahun 1969, berkembang melayani masyarakat memenuhi kebutuhannya mengenai perlindungan terhadap kesehatannya.

Di tengah banyaknya tawaran dari perusahaan asuransi dan bahkan asuransi dari pemerintah, asuransi kesehatan dari Bank Lippo tetap menunjukkan eksistensinya sebagai salah satu alternatif bagi masyarakat. Sejak pendiriannya  hingga kini tahun 2016, asuransi Lippo masih saja berdiri kokoh dalam memberi layanan pada masyarakat. Lalu apa saja mekanisme yang ditawarkan melalui Asuransi Kesehatan Lippo Insurance?

Produk Unggulan dari Asuransi kesehatan Lippo

Asuransi kesehatan Lippo memiliki beberapa produk yang dapat memberi proteksi pada nasabah, sesuai skema yang dipilih. Tentunya, setiap produk menawarkan skema perlindungan yang berbeda, masing-masing memiliki keunikan dan keunggulan. Apa saja itu? Berikut ulasannya :

Asuransi Kesehatan Lippo untuk bisnis dan perorangan - Fotolia

Asuransi Kesehatan Lippo untuk bisnis dan perorangan – Fotolia

Asuransi Kesehatan Lippo insurance

Asuransi kesehatan dari Lippo  Insurance ini bernama Healthy Plus. Skema perlindungannya diperuntukkan bagi perorangan, juga bisa untuk keluarga, dan bahkan untuk karyawan suatu perusahaan. Namun hanya dibatasi untuk 3 orang saja dalam satu perusahaan yang mendapat jaminan kesehatan dari Lippo Insurance. Kelebihan dari produk ini antara lain:

  • Kartu asuransi Lippo dapat digunakan di 500 rumah sakit yang ada di Indonesia
  • Cara untuk bergabung dalam asuransi ini tak terlalu merepotkan karena tak adanya pemeriksaan kesehatan
  • Santunan kamar rumah sakit di mulai dari harga 200 ribu hingga 800 ribu per hari, dengan total maksimal 365 hari.
  • Biaya untuk perawatan gigi juga dapat di-cover oleh asuransi kesehatan Lippo Insurance.
  • Juga dapat mengcover untuk wanita yang akan melahirkan secara caesar namun dengan pertimbangan khusus.
  • Anda akan dapat mendapatkan bonus jika tanpa ada claim selama 1 tahun dengan jaminan 10%.
Asuransi Kesehatan Lippo mediacare

Asuransi Kesehatan Lippo Mediacare dapat digunakan bagi karyawan dan juga tanggungan karyawan. Beberapa keunggulan yang ditawarkan oleh produk asuransi Lippo ini adalah:

  • Asuransi Lippo Mediacare memberikan santunan untuk rawat jalan, perawatan gigi, bersalin dan santunan kacamata.
  • Santunan rawat jalan dapat diberikan bagi para nasabah dengan membayarkan klaim sebesar 70% dari total biaya yang dikeluarkan, sementara 20% nya ditanggung oleh nasabah. Klaim tersebut dapat cair dengan cepat. Kurang dari 1 minggu.
  • Santunan bersalin dapat diberikan pada wanita yang melakukan persalinan dengan melakukan oprasi caesar sebagai perluasan dari santunan pembedahan. Dengan syarat si ibu harus berusia dibawah 45 tahun.
  • Santunan untuk perawatan gigi bisa berupa Perawatan umum, pencegahan terhadapa masalah gigi, hingga gigi palsu
  • Santunan untuk rawat jalan tersebut dapat berupa :Konsultasi pada dokter umum sampai ke dokter ahli, resep dan obat-obatan, pemeriksaan di laboratorium, diagnosa penyakit dan juga untuk fisiotrapi.
Premi Kesehatan Lippo Asuransi

Dengan membayar premi asuransi kesehatan Lippo Insurance, maka nasabah akan menikmati semua kelebihan di atas. Re-imbursement akan dibayarkan atau diganti setelah maksimal satu minggu setelah pengajuan klaim, baik oleh perusahaan maupun oleh perorangan, dengan pergantian santunan premi kesehatan Lippo Asuransi sebesar 70% dan sisanya sebesar 20 % ditanggung oleh nasabah.

Asuransi Kesehatan Lippo ini berlaku pada jenis proteksi santunan yang telah disepakati sebelumnya, dan tentu saja dengan tak adanya kesalahan dari nama dan kelengkapan cap dan serta tanda bukti dari pihak rumah sakit, dokter dan segala yang berkaitan dengan hal tersebut. Demikian ulasan mengenai produk kesehatan lippo. Semoga bermanfaat.

Info Asuransi:

asuransi lippo - asuransi kesehatan lippo - premi asuransi kesehatan lippo insurance - asuransi lippo medicare - premi asuransi lippo health plus - lippo asuransi - asuransi lippo insurance - premi asuransi lippo medicare - lippo insurance medicare - medicare lippo insurance - lippo medicare - Asuransi kesehatan Lippo Insurance - lippo asuransi kesehatan - asuransi lippo health - medicare asuransi - medicare lippo - asuransi medicare lippo insurance - biaya asuransi lippo insurance - cara berobat dengan menggunakan asuransi lippo insurance - harga insurance berkelompok prudential - kartu asuransi lippo - kartu asuransi medicare lippo - ke unggulan asuransi kesehatan lippo - limit pertahun lippo perusahaan - lippo a - lippo asuranse kesehatan - medicare healt plus lippoinsurance - lippo healt plus - lippo malang asuransi kesehatan persalinan - lippo health insurance - asuransi medicare mengklaim apa saja - apa saja yang dicover dari asuransi lippo untuk biaya rawat inap( - apakah kartu asuransi lippo bisa di gunakan di rumah sakit dmn saja?? - rincian biaya untuk daftar asuransj lippo insurance - asuransi healtyplus - asuransi kesehatan gigi lippo - asuransi kesehatan lip - asuransi kesehatan LIPPO grub - asuransi lippo apakah bisa cover gizi - asuransi lippo medicare prosedur pulang - Asuransi medicare lippo - contoh asuransi kelompok dan invidu - bagaimana cara membuat asuransi lippo - biaya asuransi rumah di lippo - Biaya yg ditanggung lippo insurance untuk melahirkan - cara bergabung dengan lippo insurance - ansuransi lippo jaminan melahirkan - cara bikin asuranci lippo - cara daftar asuransi kesehatan lippo life insurance update - cara daftar di lippo insurance -
Content Protection by DMCA.com